Dukungan Prabowo – Gibran Capres dan Cawapres ,Team Garuda 08 Deklarasi Untuk Indonesia Maju

POLITIK33 Dilihat

YUTELNews.com  |Bandung – Team Garuda 08 berikan dukungan penuh terhadap Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Capres dan Cawapres pada Pilpres yang akan di laksanakan tahun 2024 nanti.

Kami sampai saat ini tetap tegak lurus mengawal Pemerintahan pak Jokowi sampai selesai. setelah melihat kontestasi politik Pilpres saat ini saya mengamati kemampuan dari masing-masing calon presiden yang saat ini terdaptar sebagai Calon Presiden, tentunya kami memutuskan untuk tetap tegak lurus satu komando untuk pak Jokowi dalam artian kami melihat yang pantas dan yang layak melanjutkan program pak Jokowi adalah pak Prabowo Subianto,” Ungkap HM.Steven Samuel Lee Terok Lahengko, SH.Sth Ketua Umum Team Relawan Garuda O8 Usai laksanakan Deklarasi secara resmi di Cafe Room Hotel Sutan Raja Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (31/10/2023)

Ketua umum Team Garuda 08, Steven Lee Lahengko mengungkapkan, ketika pak Prabowo menjadi calon Presiden di tahun 2019 dan kalah, pada waktu itu beliau tidak menyatakan hal yang lain-lain dan negatif justru mendukung kemenangan pak Jokowi untuk Pemerintah selama 5 tahun dan pasca itu pak Prabowo menerima menjadi seorang Mentri Pertahanan dan kinerja beliau sebagai mentri Pertahanan sangat luar biasa, maka di situlah kami melihat kemampuan beliau dan kapasitas beliau bahkan sifat ke negarawanya yang luar biasa, sehingga kami memutuskan Pak Prabowo Subianto sangat pantas dan layak maju sebagai calon Presiden tahun 2024 nanti,” imbuhnya.

Sebagai wakil ketua Umum PRAWIRO Indonesia Garuda Merah Putih, saya juga membuat organisasi yang akan mendukung Prawiro sebagai Organisasi utama untuk pemenangan Pemilu pak Prabowo Subianto, yaitu Team Garuda 08 yang saat ini sudah ada di seluruh Indonesia,” Katanya.

Steven menjelaskan, di dalam tubuh Team Garuda 08 ada tokoh-tokoh yang dulu berjuang mati-matian untuk pak Jokowi, salah satunya adalah ketua Dewan Pembina team Garuda O8 yaitu Ir. Raden Haidar Alwi, yang mana beliau sebagai Pembina utama dari Aliansi Relawan Jokowi (ARJ).

ARJ merupakan Organisasi besar yang mana di dalamnya ada ribuan organisasi dan Saya sendiri sebagai salah satu tokoh di Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) tersebut. Kami bersama-sama membangun sebuah komitmen untuk mengawal mas Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil Presiden dari pak Prabowo Subianto.

Jadi tujuan kami adalah memenangkan calon Presiden dan wakil Presiden, yaitu pak Prabowo Subianto dan mas Gibran Rakabuming Raka pada perhelatan Pilpres tahun 2024 nanti,” tegas Steven

Ketua umum Team Garuda 08, Steven Lee Lahengko merasa yakin dan optimis bersandingnya pak Prabowo Subianto dengan Gibran Rakabuming Raka bisa membawa kemenangan, karena bagi saya itu sebuah cara berpolitik yang luar biasa hebat, beliau mengambil seorang anak muda yang memang sangat punya prestasi sangat luar biasa dan saya tidak melihat dia dari latar belakangnya seperti apa tetapi mas Gibran Rakabuming Raka merupakan salah satu panutan anak muda di Indonesia yang menjadi Wali kota di masa mudanya dan mempunyai pengalaman yang cukup baik”. Ungkapnya.

Menurutnya, Gibran Rakabuming Raka adalah seorang pemimpin daerah yang mempuni, karena dia mampu menghadirkan program-program kerja di wilayah kota Solo, sehingga kami Team Garuda 08 tegak lurus dengan pak Jokowi mengawal pemerintahanya”, tegas Steve.

Sebagai ketua Umum Team Garuda 08, Steven juga mengingatkan serta menyampaikan kepada pak Jokowi, bahwa dengan keberhasilan dan berjalanya pemerintahan beliau, ” jangan lupakan jasa-jasa teman-teman yang sudah berjuang untuk kemenaganya, khususnya untuk Ir.Raden Haidar Alwi.

Menurutnya, pak Haidar Alwi sudah sangat luar biasa, sudah bisa memperjuangkan untuk memenangkan pak Jokowi pada Pilpres 2019, sehingga dalam Reshuffle Kabinet nanti saya berharap Ir.Raden Haidar Alwi dapat dijadikan sebagai Mentri karena pengorbanan dan perjuangan beliau itu dengan keringat serta darah, juga kemampuan finansial sendiri sehingga dirinya bisa membawa ribuan organ relawan lewat Aliansi Relawan Jokowi (ARJ).

Jadi kami berharap pak Jokowi bisa mengingat hal itu, bisa memberikan kesempatan kepada beliau untuk membuktikan pengabdian dia kepada negara ini,” ujarnya

Mudah-mudahan semua jajaran tim Garuda 08 dari provinsi, Kabupaten dan kota juga sampai kelurahan dan desa untuk terus menerus bahu membahu mensosialisasikan program-program pemilu yang sudah disampaikan luas ke seluruh masyarakat bahwa program-program itu adalah program-program unggulan yang dapat memfasilitasi hak-hak masyarakat, keinginan-keinginan masyarakat dalam pemerintahan berikutnya. Karena pak Prabowo dan mas Gibran itu mempunyai program unggulan untuk rakyat.

Pak Prabowo Subianto dan mas Gibran Rakabuming Raka adalah petugas rakyat, dari rakyat untuk rakyat dan untuk kemakmuran masyarakat juga kemajuan Indonesia,” pungkasnya.

( Yans )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *