YUTELNews.com | Kunjungan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVKodim 0212 TS NY Amrizal Nasution ke Koramil 0212-04/TS dan disambut oleh Ketua Ranting Chandra Kirana O212 -04 TS NY Ali sardani rambe bersama anggota ranting Chandra Kirana Ranting 0212-04 SDH TAPSEL.

NY Ali Sardani Rambe Ketua Ranting 0212-04 TS SDH mengatakan, dirinya bersama anggota Persit Kartika Chandra Kirana ranting 04 Koramil sdh mengucapkan terima kasih atas kunjungan ke Koramil 0212-04 TS Koramil SDH.

“Kita ucapkan terima kasih atas kunjungan ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLVKodim 0212 -04 TS Koramil 04 SDH untuk memberikan pengarahan kepada anggota Persit Chandra Kirana Ranting 04 Koramil SDH ucapnya.

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLVKodim 0212 TS NY AMRIZAL NASUTION Dalam sambutannya mengatakan, tujuannya ia hadir ini karena lebih mengenal lebih dengan dengan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 04 Koramil SDH TAPSEL.
“Kalau tak kenal maka tak sayang, maka saya kunjungan dan tatap muka. Kemudian tadi saat tiba kita sangat bahagia karena di sambut dengan baik terangnya.
Ia berharap anggota Persit selalu kompak dalam setiap kegiatan yang ada di Koramil 04 Koramil SDH TAPSEL dan Alhamdulillah tadi acaranya sangat meriah.pungkasnnya kepada wartawan media online Tapsel.

(Kabiro yetelnews tapsel)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page