Anggota Koramil Singojuruh Lakukan Sholat Istisqa’ Bersama

YUTELNews.com | Singojuruh – Anggota Koramil 0825/13 Singojuruh bersama Forpimka, warga, dan pelajar melakukan sholat istisqa atau meminta hujan. Mereka sholat istisqa di RTH Singojuruh dipimpin oleh bapak Ali fikri selaku Imam. Kapten Kav Mathori selaku Danramil 0825/13 Singojuruh berharap sholat istisqa ini Allah SWT segera menurunkan hujan. Itu lantaran kemarau panjang mengakibatkan wilayah di Bayuwangi hususnya Kec Singojuruh mengalami krisis air bersih.

Kemarau panjang ini mengakibatkan krisis air bersih di beberapa desa Kec Singojuruh. Sehingga kita meminta kepada Allah dengan sholat istisqa ini dengan harapan hujan segera turun,” ujar Kapten Kav Mathori, Kamis (02/11/2023).

Warga yang mengikuti sholat istisqa berkumpul mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai juga berharap hujan segera turun. Sebab beberapa bulan belum juga turun hujan.

Kita mengikuti sholat istisqa ini berharap Alloh SWT segera menurunkan hujan yang berkah. Lantaran hingga bulan November ini masih belum turun hujan,” ujar Serda Sodikin selaku Babinsa desa Singojuruh.

(Slam)

Anggota Koramil Singojuruh Lakukan Sholat Istisqa’ Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page