Kodim 0825/Banyuwangi Laksanakan Karya Bakti di Desa Olehsari Kecamatan Glagah

YUTELNews.com | Karya Bakti TNI merupakan salah satu bagian dari pelaksanaan Bakti TNI untuk menangani masalah-masalah sosial dan kemanusiaan baik berdasarkan permintaan ataupun inisiatif sendiri.

Hari ini Jum’at (03-11-2023) Kodim 0825 Banyuwangi melaksanakan karya bakti renovasi 1 Unit Rumah Tinggal Layak Huni milik Bapak Soihin Desa Olehsari Kecamatan Glagah.

Kegiatan yang dilaksanakan dapat bersifat fisik maupun nonfisik yang kesemuanya berorientasi untuk menciptakan Ruang, Alat dan Kondisi juang yang tangguh.

Kegiatan Karya Bakti juga diarahkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta membantu menyukseskan program pemerintah disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang berlaku di wilayah.

Kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil dengan Tema “Karya Bakti Yang Adaptif Guna Meningkatkan Ruang,alat Dan Kondisi Juang Yang Tangguh”.

Kodim 0825 Banyuwangi yang menjadi tanggung jawab pelaksanaan tugasnya. Situasi dan kondisi wilayah antara daerah satu dengan daerah lainnya memiliki karakteristik yang berbeda dan tentunya juga memiliki pendekatan yang berbeda pula.

Prioritas kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0825 Banyuwangi berupa Renovasi 1 Unit Rumah Tinggal Layak Huni milik Bapak Soihin Desa Olehsari Kec. Glagah. Kapten Inf Mustohir menyampaikan,” Kemampuan Kodim 0825 dalam menganalisa dan menentukan sasaran kegiatan adalah kunci keberhasilan Karya Bakti TNI Satkowil TA 2023.Tidak hanya itu dengan keterbatasan anggaran dan mengingat hasil yang di capai secara Kualitas dan Kuantitas Kodim 0825 perlu juga melibatkan dukungan dan bantuan dari Instansi terkait,pihak swasta serta donatur dari masyarakat sekitar sehingga kegiatan Karya Bakti TNI dapat di laksanakan sesuai yang di harapkan,”ucapnya

“Mudah-mudahan kegiatan Karya Bakti TNI berupa Renovasi 1 Unit Rumah Tinggal Layak Huni dapat meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidupmasyarakat,”pungkasnya.

(Slam)

Kodim 0825/Banyuwangi Laksanakan Karya Bakti di Desa Olehsari Kecamatan Glagah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page