Sudah Saatnya Bagi Politisi Baik Kelas Teri Maupun Kelas Kakap Tebar Pesona

YUTELNews.com | Kota Langsa – Situasi politik tahun depan diperkirakan akan semakin seru, Berbagai gonjang-ganjing dan isu-isu politik yang kini mulai bertebaran. Sebab bagaimana pun ini semua terkait dengan suksesi Pemilu dan Pilkada tahun 2024 mendatang.

Orang -orang kini sudah mulai mempersiapkan diri. Dari pemain politik kelas teri hingga aktor kelas kakap dengan mulai melakukan berbagai persiapan. Juga seluruh lapisan masyarakat diseluruh pelosok nusantara akan disuguhkan berbagai isu-isu dan janji janji manis untuk mencari-cari simpatik dan juga membangun citra bagi aktor aktor politik baik kelas teri hingga kelas kakap,” kata Suriadi salah seorang pengamat politik saat bincang-bincang dengan media ini disalah satu cafe kota Langsa, Jum’at (03/11/2023).

Para aktor politisi baik kelas teri hingga kelas kakap di prediksikan akan mulai saling menyerang antara lawan-lawan politiknya, dan banyak isu-isu yang sarat dengan permainan dan juga trik tipu-tipu politik.

Selain untuk tampil dan tebar pesona juga umbar janji-janji manisnya didepan publik, mereka juga berupaya merebut simpatik dan suara rakyat, agar rakyat mau memberi suara kepada aktor-aktor yang menjadi jagonya masing masing.”

Mereka akan mulai mendelitigimasi saingan politiknya masing-masing ini untuk target 2024,” imbuhnya.

Yang kita di khawatirkan hal ini akan berdampak kepada kinerja pemerintah dan DPR, Mereka tidak akan fokus lagi untuk membuat kebijakan atau legislasi bagi kepentingan rakyat. Apalagi menteri yang berasal dari partai politik,” jelasnya.

Tapi awas, masyarakat perlu waspada,” Dan juga perlu mencermati dalam penyusunan berbagai anggaran pemerintahan, baik itu sumber dana APBN atau dana APBNP, dan juga BUMN, ini akan dijadikan sumber pendanaan politik oleh aktor-aktor nya dan akan semakin intensif dilakukan,” ujarnya.

Hal tersebut juga mengingatkan pada diri kita, ingat ketika pemilu dan pilkada tahun 2019 lalu, dari sejumlah aktor politik baik kelas teri dan juga aktor politik kelas kakap yang sangat ambisius untuk menduduki kursi panas tersebut apakah janji dan iming-iming yang dahulu telah disampaikan kepada rakyat pada saat itu sudah ditepati dan dipenuhi dan dibuktikan.

Dan kini apakah rakyat dan kita masih harus percaya dengan para aktor baik dari aktor kelas teri dan juga aktor kelas kakap yang pernah membohongi kita, dan kini kembali mengumbar janji dan memberi iming-iming kepada rakyat dan kita semua.

“Apabila saya yang ditanya, maka saya akan jawab dengan tegas, “Saya tidak akan lagi percaya kepada aktor aktor tersebut dan saya akan mencari aktor yang baru, dengan harapan sebagai aktor baru kita berharap dia orang yang dikatakan sebagai aktor yang akan ingat dengan janji janjinya kepada kita dan rakyat yang telah memperjuangkan nya untuk dapat menduduki kursi panas, yang diimpi impikan oleh aktor-aktor kelas teri dan aktor kelas kakap,” pungkasnya.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Sudah Saatnya Bagi Politisi Baik Kelas Teri Maupun Kelas Kakap Tebar Pesona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page