YUTELNEWS.com | Warga protes pencopotan bendera Partai Politik dan baleho berada di Jalan Stasiun depan Lorong Kesenian Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan yang di lakukan Satpol Pamong Praja Kota Medan terkesan pilih kasih, Jumat (3/11/2023).

Amatan di lapangan, rombongan satpol PP Kota Medan, Panwas Kecamatan Medan Belawan, Kasi Trantib Kecamatan Medan Belawan sedang melakukan penertiban bendera parpol Golkar di atas pohon.

Ceritanya sedang asik-asyik nya petugas mengiris tali diatas pohon berbalut tiang bendera Golkar, petugas mengatakan “nanti benderanya diambil ke kantor camat, ujarnya singkat.

Terkesan Pilih Kasih, Satpol PP Kota Medan Gagal Tertibkan Bendera Golkar dan Baleho Ketum PSI

Padahal terpampang di sepanjang jalan Stasiun Kecamatan Medan Belawan berbagai bendera parpol yang bergantungan di atas pohon.

Dengan tegas dikatakan Ida ibu rumah tangga, “Kalau mau copot bendera golkar cabutlah Baleho PSI apa bedanya yang ini di atas yang ini dibawah,” Katanya.

Terkesan pilih kasih dalam pelaksaan penertiban bendera Parpol, terlihat baleho bertulis Politik Santun Kaesang Pangeran Ketua Umum DPP PSI dekat bahu jalan tidak jauh dengan bendera Golkar.

Padahal lebih mudah mencabut yang dibawah dibandingkan yang di atas. “Ida melanjutkan tegasnya meminta Kalau mau di cabut rata semua dicabut jangan pilih kasih,” terang warga kepada media saat di lapangan.

Disaat Bersamaan pula, Tokoh Masyarakat Belawan H Irfan Hamidi pun mendatangi pihak rombongan Satpol PP sedang memotong tali di dekat lorong Kesenian Belawan.

Dihadapan masyarakat sekitar lokasi penertiban, H Irfan Hamidi meminta ketegasan pihak Satpol PP dan rombongan agar tidak pilih kasih dalam melakukan penertiban bendera Parpol. Tandasnya

Lantaran tidak berhasil, pihak Satpol PP Kota Medan dan rombongan kembali bergerak arah menuju ke kantor camat medan belawan.

Menurut Ketua Panwascam Medan Belawan Rustam mengatakan bahwa Pelaksana Satpol PP, dan Penertiban dilanjutkan hari Minggu (5/11/2023), Ujarnya.

(Ade saputra)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page