Pelatihan Khatip Jumat Tahun 1445/2023 Bagi DAI Cilik Kota Payakumbuh 

YUTELNEWS.com | Anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Fraksi Partai Gerindra, HJ. Yernita SH melalui dana aspirasinya gelar pelatihan Khatib Jum’at bagi DAI Cilik. Kegiatan pelatihan ini bekerjasama dengan Kesra Kota Payakumbuh, bertempat di Aula Kantor Balai Kota Payakumbuh, Sabtu sd Minggu (04-05/2023).

Puluhan DAI cilik Kota Payakumbuh hadir pada kesempatan tersebut. Dalam sambutannya, HJ. Yernita mengatakan, pelatihan ini disiapkan untuk meningkatkan ilmu dakwah bagi anak – anak kita. Dan juga diharapkan dapat memupuk rasa percaya diri anak sekaligus mengajarkan dakwah sejak dini.

“Semoga dengan latihan ini, membuat anak-anak semangat dan termotivasi untuk belajar dan nantinya bisa menjadi DAI kondang, melalui pelatihan ini anak-anak akan dapat memiliki kemampuan baru,”ucap Hj.Yernita.

Sementara itu Kabag Kesra Kota Payakumbuh Efrizal S.Sos mengucapkan, terima kasih kepada ibu H. Yernita atas aspirasinya kepada instasi Kesra, sehingga kegiatan ini berjalan dengan sesuai sebagai mana mesti nya.

“Terima kasih kita ucapkan kepada ibu HJ. Yernita SH,semoga dengan aspirasi beliau ini akan banyak melahirkan DAI di Kota Payakumbuh ini nanti nya, yang akan berguna untuk kemaslahatan umat, ” ujar kabag Kesra.

(Aweng)

Pelatihan Khatip Jumat Tahun 1445/2023 Bagi DAI Cilik Kota Payakumbuh 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page