Gerakan Peduli Rumah Ibadah Terus Dilakukan Para Jemaah Masjid Mujahidin Sei Nyamuk

PEMERINTAHAN36 Dilihat

YUTELNEWS.com | Gerakan Peduli Rumah Ibadah yang diaksanakan oleh pemerintah kepenghuluan Sei Nyamuk dan para jemaah Masjid Mujahidin terus dilakukan. Seperti hari ini, Selasa 07 November 2023 tanpak para jemaah dan masyarakat mengerjakan semenisasi halaman Masjid Mujahidin dengan bergotong tolong.

Kegiatan sosial itu di pimpin langsung oleh datuk Penghulu Sei Nyamuk, Daryamin yang juga sebagai dewan masjid Mujahidin Sei Nyamuk.

”Kembali kami hadir bersama dengan para jemaah dan masyarakat setempat dalam kegiatan gotong royong pembangunan halaman masjid Mujahidin. Tentunya pergerakan peduli rumah ibadah ini kami mohon dukungan dari semua pihak, ” kata Daryanin, Selasa (07/11/2023).

Untuk kelancaran pembangunan fasilitas masjid Mujahidin itu, Daryamin juga mengharapkan kepada masyarakat yang memiliki kelebihan rejeki untuk bisa membantu atau menginfakkan sebagian rejekinya guna untuk percepatan proses pembangunan.

“Bagi bapak ibu yang barangkali ingin menyalurkan infak atau menyumbangkan rejekinya bisa menghubungi kami dewan masjid Mujahidin Sei Nyamuk. Infak yang disampaikan kepada kami itu akan kami pergunakan dengan sebaik-baiknya, ” ujar Penghulu Sei Nyamuk.

Lebih lanjut dijelaskan Daryamin, bahwa material untuk pengerjaan pembangunan halaman masjid Mujahidin yang dikerjakan pada hari ini itu adalah merupakan infak dari masyarakat.

“Atas nama pengurus masjid Mujahidin dan atas nama pemerintah kepenghuluan Sei Nyamuk mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah menginfakkan sebagian rejekinya untuk pembangunan masjid Mujahidin, ” tandasnya.

(Kabiro Panca Sitepu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *