Polres Muara Enim Zoom Meeting Lat Pra Ops Pekat II Musi 2023 Jajaran Polda Sumsel

YUTELNEWS.com | Polres Muara Enim melaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi Pekat II Musi 2023 yang diselenggarakan di ruangan Vicon Mapolres Muara Enim, Selasa (7/11/23).

Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan melalui Zoom Meeting dari Polda Sumsel, yang dihadiri oleh Waka Polres Muara Enim, Kompol CS. Panjaitan, SE, Msi, yang mewakili Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH, serta diikuti oleh pejabat utama dan personil Polres Muara Enim yang termasuk dalam Surat Perintah.

Waka Polres Muara Enim, Kompol CS. Panjaitan, SE, Msi, menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk menyatukan persepsi dan memahami rencana operasi, tanggung jawab masing-masing, serta sasaran operasi yang mencakup orang, tempat, dan barang selama pelaksanaan Operasi Pekat II Musi 2023.

Kompol CS. Panjaitan menekankan pentingnya kegiatan ini dalam memberikan gambaran tentang perencanaan, tindakan, dan sasaran operasi kepada seluruh peserta, sehingga pelaksanaan operasi berjalan sesuai dengan harapan. Beliau juga mendorong peserta untuk memperhatikan setiap materi yang disampaikan oleh masing-masing Satuan Tugas.

Selama 12 hari ke depan, mulai dari tanggal 8 November 2023 hingga 19 November 2023, Operasi Pekat II Musi 2023 akan dilaksanakan. Operasi ini akan melibatkan Satgas Preemptif, Preventif, dan Satgas Banops, dengan fokus pada penyelidikan terkait perjudian, minuman keras, senjata tajam, senjata api/bahan peledak ilegal, premanisme, prostitusi, narkoba, dan bahan berbahaya lainnya.

Kegiatan operasi ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah gangguan kamtibmas.

(Abdul)

Polres Muara Enim Zoom Meeting Lat Pra Ops Pekat II Musi 2023 Jajaran Polda Sumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page