Bupati Rokan Hilir Hadiri Pembagian Benih dan Sembako untuk Gabungan Kelompok Tani Mufakat

PEMERINTAHAN36 Dilihat

YUTELNEWS.com | Dalam Rangka Pembagian Benih / Bibit Padi dan Sembako Untuk Gabungan Kelompok Tani Mufakat Bersama ( Gapiktan) Di Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir, Bupati Afrizal Sintong SIP,M.Si Hadiri Dan Secara Simbolis Membagikan kepada Pengurus Gabungan kelompok Tani Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir,

Pada hari selasa Tanggal 7/11/2023 pukul 3 sore

Dalam Sambutan dari Pengurus Gabungan kelompok Tani Mufakat bersama, dalam penyampaian nya mengucapkan terimakasih kepada bapak bupati Afrizal Sintong SIP, M. Si dengan memberikan bantuan benih / bibit padi dan sembako, ” Semoga bapak Bupati selalu diberikan kesehatan selalu dalam”menjalankan tugasnya. dan semoga kedepannya memimpin kembali di kabupaten Rokan Hilir ini ”kami dari masyarakat dan pengurus Gabungan kelompok Tani mufakat bersama akan selalu mendukung nya.

Dengan Ucapan yang sama dalam sambutan bapak Bupati Afrizal Sintong SIP, M. Si sampai kan kepada masyarakat yang menghadiri serangkaian acara tersebut “terkhusus kepada seluruh pengurus gabungan kelompok Tani mufakat bersama Bagan Punak Pesisir, ” semoga kedepannya para petani yang tergabung di kelompok Tani, menjadi petani yang makmur dan sejahtera selalu, ujar Bupati.

“Karna tugas kami sebagai Bupati hanya bisa membantu dan beri saran”agar apa yang menjadi kekurangan dan kelurahan masyarakat sampaikan kepada kami biar kami tau apa yang harus kami lakukan dan menyikapinya, ujar orang nomor satu di wilayah negeri seribu kubah Kabupaten Rokan Hilir.

Pada saat tim investigasi awak media melakukan peliputa kegiatan tersebut “melakukan konfirmasi ke salah satu warga masyarakat juga anggota dari gabungan kelompok Tani mufakat bersama, ” mengatakan luar biasa bapak Bupati Afrizal Sintong SIP, M. Si yang begitu penuh tanggungjawab dan amanah terhadap warga masyarakat nya dalam segala hal kegiatan hadiri selalu tepat waktunya.

“Dan orang nomor satu ini betul betul Pemimpin yang tanggungjawab dalam tugasnya, manah dalam menjalankannya, humoris dalam sapa anya, loyalitas dalam sambutan saat menerima warga masyarakat nya tidak pernah memandang jabatan maupun pangkat semua sama dihadapannya. ” harapan kami kalau pak Afrizal Sintong kedepannya mencalonkan kembali kau selalu mendo’akan dan mendukung sepenuhnya agar kembali memimpin wilayah negeri seribu kubah Kabupaten Rokan Hilir ini, Imbuhnya.

(Kabiro Panca Sitepu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *