Menghadapi Agenda Poltik, KOSGORO 1957 Siap Jadi Garda Memperkuat Golkar

POLITIK65 Dilihat

YUTELNEWS.com | Ketua Pimpinan Daerah Kolektif (PDK II) (Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong) KOSGORO 1957 Kabupaten Rokan Hilir Afrizal Sintong, SIP. MSi menegaskan, Kosgoro 1957 harus tetap menjadi kekuatan utama Partai Golkar menghadapi agenda-agenda politik.

Persiapan untuk menata struktur dan melakukan kaderisasi berkesinambungan akan kita wujudkan untuk memperkuat GOLKAR dalam mensejahterakan masyarakat.

“Di saat Golkar membutuhkan kader, maka Kosgoro 1957 selalu siap untuk mengedepankan massa pendukung yang solid,” ungkap Ketua Pimpinan Daerah Kolektif (PDK II) Kosgoro 1957 Kabupaten Rohil (Bupati).

Yusmardi SIP, mantan Penghulu Teluk Berembun dan kini Caleg DPRD Rohil (2024-2029) Dapil 3 Partai Golkar sangat mendukung hal tersebut dimana dirinya akan siap membentuk Pengurus PDK KOSGORO 1957 di Kepenghuluan Teluk Berembun untuk memperkuat GOLKAR.

“Saya siap mendukung dalam memperkuat GOLKAR dengan membentuk struktur kepengurusan PDK KOSGORO Kep. Teluk Berembun”, Tegas Yusmardi, SIP Caleg DPRD Rohil 2024 – 2029 Dapil 3 (Kec. Tanah Putih, Kec. Rantau Kopar, Kec. Pujud, Kec. Tanjung Medan)

Pencapaian utama menurut Afrizal Sintong SIP. MSi ketua PDK II Kosgoro 1957 Rohil ingin menekankan kembali pentingnya para kader sebagaimana ide awal terbentuknya Kosgoro pada 1957 yang fokus pada masalah perekonomian dan kesejahteraan.

Kita juga tidak mau ketinggalan mengingatkan kembali kiprah dan semangat kader pemuda Kosgoro 1957 agar terus dinyalakan. Selain itu harus tetap kritis dan tak lelah berjuang secara politik, selain mengembangkan potensi yang dimiliki dalam semua lapangan penugasan.

“kiprah kita baik di partai maupun di tengah masyarakat harus senantiasa didasari semangat pengabdian, kerakyatan, solidaritas” tegasnya.

(Kabiro Panca Sitepu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *