Dandim 0825 / Banyuwangi Pimpin Upacara Ziarah Nasional Peringati Hari Pahlawan di TMP 0032 Pantai Boom

YUTELNEWS.com | Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han) Dandim 0825/Banyuwangi Pimpin Upacara Ziarah Nasional dalam rangka Hari Pahlawan Tahun 2023 dengan tema Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan Dan Kebodohan yang bertempat di Taman Makam Pahlawan 0032 Pantai Boom, Jumat (10-11-2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Letkol Kav Eko Julianto Ramadhan, M.Tr.Han Dandim 0825/Banyuwangi, LetkolĀ  Laut (P) Indra Nusha Raspati Danlanal Banyuwangi, H.M Pandji Santoso, SH, MH Ketua Pengadilan Negeri Banyuwangi, Wawan Yadmadi Plt. Kasatpol PP Banyuwangi, Kompol Mustakim Kabag Binmas Polresta Banyuwangi, Kapten Laut ( P ) I Putu Pasintel Lanal Banyuwangi, Kapten Laut (PM) Suteja, S.Tr.Han Danden Pomal Lanal Banyuwangi, Ka OPD Kab. Banyuwangi, PJU Polresta dan Kodim 0825/Banyuwangi.

Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han) menyampaikan, Ziarah Nasional yang dilaksanakan pada momentum Hari Pahlawan tahun ini semakin memperkokoh rasa cinta terhadap tanah air dan sebagai wujud penghargaan terhadap jasa para pahlawan pendahulu kita yang telah gugur dalam merebut, membela serta mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah, Sesuai Tema Hari Pahlawan,”ucapnya

(Slamet)

Dandim 0825 / Banyuwangi Pimpin Upacara Ziarah Nasional Peringati Hari Pahlawan di TMP 0032 Pantai Boom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page