Dispora Rohil Tampilkan Bujang dan Dara Terbaik di Acara Pawai Ta’ruf MTQ Inhu

YUTELNEWS.com | “Entah apa yang merasuk difikiran Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Sinaboi,Rokan Hilir (HIMASI ROHIL) Aldy Syahputra yang katanya sangat Berang dan Beri Peringatan Keras (BPK) terhadap pihak Disparpora Rokan Hilir yang dianggap menggantikan secara sepihak Dara Pertama saudari Nita Kesumawati tanpa alasan apapun, Ungkapnya disalah satu Media Online 12/11/2023.

Aldy sangat berang dan beri BPK kepada Dispora koperatif terhadap Bujang dan Dara telah mengantikan Dara Pertama Nita Kasumawati dengan Dara Kedua pada pawai Ta’aruf Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Propinsi Riau ke-XLI yang diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 11 November 2023 di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Minggu (12/11/2023) sedang berlangsung hari ini.

Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga Rohil (Dispora) Kabupaten Rokan Hilir Budiman menanggapi apa yang disampaikan oleh Ketum Himasi-Rohil Aldy Syahputra, Dispora telah mengantikan Bujang dan Dara Pertama kepada Dara Kedua yang kesannya Dispora tidak Koperatif. Ungkap Kadispora melalui Telpon Via WhatsApp 12/11.

”Budiman mengatakan, “Kita tidak pernah membeda-bedakan bujang dara yang mana untuk tampil pada Pawai Ta’aruf untuk mewakili pemudi dari Kabupaten Rokan hilir diacara Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Propinsi Riau ke-XLI.

Dispora memberikan kesempatan kepada Bujang Dara Kedua untuk mewakili pemudi dari Rohil tampil diacara Pawai Ta’ruf Pembukaan MTQ di Inhu. Ujarnya

Kalau bicara yang terbaik, Dispora sudah menampilkan finalis bujang dara yang terbaik, karna semua finalis bujang dara mempunyai kompetensi, Sopan dan Ramah, maka Dispora memberikan kesempatan kepada Dara kedua. Tutup Budiman

(Kabiro Panca Sitepu)

Dispora Rohil Tampilkan Bujang dan Dara Terbaik di Acara Pawai Ta’ruf MTQ Inhu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page