Pembangunan Jalan Usaha Tani Melalui Pokir H. Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo, S.Pt Fraksi Gerindra

YUTELNEWS.com | Jalan usaha tani yang layak merupakan dambaan setiap petani. Mengingat hal tersebut merupakan urat nadi perekonomian yang dapat menggenjot pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat.

“Hal tersebut disampaikan oleh Yosrizal SH,MH Walinagari Guguak VIII Koto.Yosrizal SH,MH juga mengucapkan terimakasih kepada H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo,S.Pt sebagai Anggota DPRD Provinsi Fraksi GERINDRA yang telah menempatkan kegiatan pembangunan jalan usaha tani di Jorong Kubang tungkek tepatnya di Tanjuang Batauk Nagari Guguak VIII Koto, semoga hal ini dapat membantu masyarakat kami”, ucap Yosrizal SH,MH.

“Sementara, Kepala Jorong Kubang Tungkek,Mahmedi Setiadi juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak H.Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo,S.Pt sebagai Anggota DPRD Provinsi dimana atas dana pokok pikirannya jalan usaha tani Tanjuang Batauk dapat dilaksanakan pada tahun 2023 ini”, tambahnya.

“Tertumpang harapan kepada Bapak H.Nurkhalis Anggota DPRD PROVINSI agar pokir untuk jalan usaha tani ini dapat berlanjut di tahun-tahun berikutnya kalau seandainya Bapak H.Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo S.Pd duduk kembali sebagai Anggota Dewan DPRD Provinsi,” harapnya.

Menanggapi hal tersebut, H. Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo S.Pt Anggota DPRD Provinsi Fraksi GERINDRA mengatakan terimakasih kepada Dinas Perkebunan Tanaman Pangan dan Holtikutura Provinsi Sumatera Barat beserta jajarannya, karena kegiatan ini dapat direalisasikan kepada masyarakat, semoga dengan dibangunnya jalan Usaha Tani ini dapat mempermudah akses untuk kebutuhan pertanian masyarakat.

“Kita sudah berangsur memberikan pelayanan terbaik semampu kami selaku Anggota DPRD Provinsi kepada masyarakat. Kita selaku anggota DPRD bersama Pemda akan mengakomodir harapan masyarakat ini”, ucap H. Nurkhalis.

“H. Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo S.Pt berharap kepada Pemda dalam hal ini Dinas Perkebunan Tanaman Pangan dan Holtikutura agar ditahun berikutnya dapat dilakukan penyambungan jalan yang dibangun ini supaya terhubung ke Jorong Tiakar. Untuk itu, Kepada Wali Nagari dan lapisan masyarakat, kami berharap mari saling bahu membahu dan mari kita laksanakan program ini dengan sebaik-baiknya, supaya jalan usaha tani ini dapat bermanfaat bagi masyarakat”. Tutup H. Nurkhalis.

 (Yori Despianto)

Pembangunan Jalan Usaha Tani Melalui Pokir H. Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo, S.Pt Fraksi Gerindra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page