Salah satu Korban Penipuan Warga Kota Batam (S) Datangi Kantor DPW JPKP Kepri untuk Konsultasi

YUTELNEWS.com | Salah satu korban penipuan warga Kota Batam, Kepulauan Riau mendatangi kantor organisasi Jaringan Pendamping Kebijakan dan Pembangunan (JPKP) DPW Kepri untuk berkonsultasi terkait masalah yang ia hadapi sampai saat ini. Minggu (12/11/2023) sore hari.

Sebelumnya bahwa korban S (inisial) telah melaporkan masalah tersebut kepada pihak Kepolisian hingga proses di Pengadilan Negeri Batam. Dalam sidang pembacaan Dakwaan, pihak Jaksa Negeri Batam tidak dihadirkan atau tidak diinformasikan kepada si korban untuk mengikuti sidang tersebut.

Sidang selanjutnya akan digelar pada waktu yang akan ditentukan.

Salah satu Korban Penipuan Warga Kota Batam (S) Datangi Kantor DPW JPKP Kepri untuk Konsultasi
Korban penipuan S

Selanjutnya dalam surat dakwaan tersebut juga tidak dituliskan nama Pelaku lainnya seperti SZ.

Sehingga pada hari ini, dia mendatangi kantor JPKP dan disambut langsung oleh ketua DPW dan ditemani oleh Humas JPKP KEPRI.

“Saya datang kesini untuk konsultasi, ingin mencari keadilan khususnya untuk diri saya sendiri atas masalah yang sedang saya hadapi. Memohon kepada Ketum dan jajaran Organisasi JPKP untuk mendampingin saya, untuk memberikan solusi buat saya, “ujarnya.

Segala Keluhan ataupun konsultasoli korban S kepada JPKP diterima dengan baik, dan akan diteruskan kepada Ketua Umum Maret Samuel Sueken DPP JPKP.

(Andri/Tim Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page