Ribuan Penonton Hadiri Pertandingan Kejuaraan Turnamen BSM CUP III Pemuda Nias Batam 

OLAHRAGA121 Dilihat

YUTELNEWS.com | Peserta kejuaraan Final BSM CUP III Pemuda Nias Batam telah terlaksana dengan baik dan meriah. Final BSM CUP III digelar di halaman Sport Hill Taraz Futsal Batam pada Minggu 12/11/2023 mulai pukul 18.00 WIB sampai selesai.

Dalam kegiatan tersebut diisi beberapa rangkai acara, pertandingan, seperti kata sambutan, atraksi Nias (Silat dan Maena), Penyerahan hadiah, foto bersama, doa penutup, dan bubar. Selain itu juga dimeriahkan oleh Organ Keyboard music untuk mengiringi pertandingan futsal tersebut.

Ribuan Penonton Hadiri Pertandingan Kejuaraan Turnamen BSM CUP III Pemuda Nias Batam 
Ketua Umum BSM CUP III dan Ketum FTPNB

Diketahui pengurus panitia pelaksana dipimpin oleh Arman Waruwu, S.Pd, Sekretaris Warisman Mendrofa, S.Ak, dan Pembina Dr. Yasman Telaumbanua M.Th. Hal ini ketua BSM CUP sekaligus ketua organisasi FTPNB dipimpin oleh Wawan Zega.

Ribuan Penonton Hadiri Pertandingan Kejuaraan Turnamen BSM CUP III Pemuda Nias Batam 
Sponsor Anto Duha

Selanjutnya untuk memeriahkan Kegiatan tersebut, di sponsori oleh beberapa tokoh pemuda Nias dan juga para Caleg Dapil Kota dan tingkat KEPRI diantaranya Sponsor Anto Duha, Tomas Yeferson Lature, Haripinto, Harun Pandopontan dan dari uang pendaftaran setiap Team.

Dalam kesempatan itu, Pembina Dr. Yasman Telaumbanua M.Th mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus panitia atas terlaksananya kegiatan ini. Terlebih-lebih kepada Sponsor yang telah mendukung acara tersebut hingga sukses terlaksana.

Ditambahkannya dengan adanya turnamen seperti ini, maka Anak Nias semakin bersatu dan terus memberikan yang terbaik.

Anto Duha sebagai Sponsor dan sekaligus sebagai Caleg mengatakan bahwa ini merupakan momen dan sejarah yang luar biasa, berlangsungnya pertandingan ini dari awal sampai akhir tak ada yang terjadi gesekan-gesekan.

“Pertandingan kali ini sangat luar biasa,” tuturnya.

Ribuan Penonton Hadiri Pertandingan Kejuaraan Turnamen BSM CUP III Pemuda Nias Batam 
Sponsor Tomas Yeferson Lature, Calon anggota DPRD kota Batam dapil 1 partai Hanura nomor 2

Selanjutnya Tomas Yeferson Lature sekaligus Calon anggota DPRD kota Batam dapil 1 partai Hanura nomor 2 juga ucapkan terimakasih kepada Panitia Pelaksana hingga acaranya berjalan baik tanpa ada kendala, tentunya dengan kegiatan tersebut solidaritas semakin kuat dan terus berkolaborasi satu dengan yang lain.

Harun Pandopontan juga dalam sambutannya mengatakan tetap jaga sportifitas, setia kawan dan terus berjuang.

Adapun nama – nama peserta Club peraih juara BSM CUP III :

I. Juara 1, IPANI FC

II. Juara 2, KFN

Juara 3 bersama :

1 .TUHENI

2.TAFAOMANDREHE

Ribuan Penonton Hadiri Pertandingan Kejuaraan Turnamen BSM CUP III Pemuda Nias Batam 
Ketpan Arman Waruwu

Ketua panitia Arman Waruwu beserta jajaran mengucapkan terimakasih banyak kepada para peserta pemain futsal BSM CUP III, para penonton, dan terlebih-lebih kepada para tokoh Pemuda Nias dan juga caleg yang turut serta dalam menyukseskan acara tersebut.

“Siapapun pemenangnya, kita tetap anak Nias,”tutupnya.

Di akhir acara Wawan Zega sebagai ketua BSM CUP III sekaligus Ketum FTPNB ucapkan beribu – ribu terimakasih banyak kepada Panitia pelaksana, kepada penonton dan juga yang dibanggakan kepada Sponsor yang turut serta mendukung dan memeriahkan pertandingan turnamen ini.

(Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *