Hadiri Pelantikan, Bupati Rohil Minta DPD II KNPI Rohil Dapat Ayomi Organisasi Lain untuk Bangun Daerah

YUTELNEWS.com | Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong menghadiri pelantikan pengurus DPD II KNPI Rohil periode 2023-2026, Selasa (14/11/2023) di gedung serba guna Bagansiapiapi. Ketua DPD II KNPI Rohil Syaiful Anwar SIP bersama pengurus lainnya dilantik langsung oleh Sekjen DPD KNPI Provinsi Riau Asnaldi Abas.

Pada kesempatan itu, Bupati Rohil mengucapkan selamat dan tahniah kepada seluruh pengurus baru DPD II KNPI Rohil yang baru dilantik. Kepada pengurus KNPI lama, bupati juga mengucapkan apresiasi karena bersama-sama dengan pemerintah daerah dalam membangun daerah.

Dengan dilantiknya pengurus baru ini, Bupati Rohil berharap DPD II KNPI Rohil sebagai induk organisasi, dapat merangkul dan mengayomi seluruh organisasi kemasyarakatan yang ada di Rohil agar bisa bersama melanjutkan pembangunan daerah untuk Rokan Hilir yang lebih baik lagi kedepannya.

“Kami sangat berharap tentunya para pemuda yang bergabung di organisasi ini bisa bersama-sama dengan pemerintah membangun daerah. Kami selaku pemerintah daerah juga menerima keluhan dan masukan dari pemuda, supaya kita bisa saling bersinergi bekerja,” papar Bupati.

Hal senada juga disampaikan Sekjen KNPI Riau Asnaldi Abas. Dikatakan Asnaldi, KNPI merupakan organisasi pelat merah. Oleh sebab itu, dia meminta kepada pengurus KNPI Rohil tidak boleh bersebrangan dengan pemerintah daerah.”Saya minta KNPI Rohil harus sejalan dengan pemerintah daerah, mari kita dukung program dan kebijakan pemerintah agar Rokan Hilir ini semakin maju,” pungkasnya.

Sementara itu Syaiful Anwar SIP dalam sambutannya mengatakan, Kepengurusan baru KNPI Rohil akan segera menjalankan tugas nya dengan sebaik-baiknya sebagaimana mestinya dan siap mendukung visi misi Bupati Rohil demi menyongsong kemajuan Rokan Hilir kedepannya.

“Kami sebagai pemuda, akan menjadi garda terdepan untuk mendukung kemajuan daerah. Oleh sebab itu, para pemuda yang dilantik hari ini akan selalu memberikan afirmasi yang positif dan kami juga ingin bersama sama membangun untuk masa depan yang lebih baik,” tandasnya.

(Kabiro Panca Sitepu)

Related Posts

You cannot copy content of this page