Pelantikan DPD Komite Nasional Indonesia (DPD II) Kabupaten Rokan Hilir Masa Bakti 2023 – 2026

YUTELNEWS.com | DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hilir, Pada hari Selasa tanggal 14/11/2013 Laksanakan Pelantikan Ketua Terpilih Masa Bakti 2023-2026 dan Jajaran Pungsionaris/Pengurus hasil Musda VII DPD II KNPI Rohil yang diselenggarakan pada bulan Juli lalu Tahun 2023 secara Aklamasi.

Turut hadir Bupati Afrizal Sintong SIP,M.Si Ketua Tim PKK rohil Sanimar Afrizal, Ketua DPD I KNPI Riau Nasarudin, Kepala OPD, kepala kepala Dinas Porkopinda, Sekda kab Fauzi Erijal, Dandim 0321 rohil yang di wakili Kapten Arh Simson Siregar, kapolres rohil yang mewakili, Ketua Baznas rohil Ustadz Jefri S.ag, Kepala dinas Perhubungan Budi Fitriadi, dan unsur lainnya.

“Pada saat dikonfirmasi Tim awak media saudara Zulfikar selaku Sekjend Juga Famel Juanda selaku Wakil Ketua Bid OKK dan Kaderisasi DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia( KNPI )Kabupaten Rokan Hilir,”mengatakan setelah selesai Musda VII bulan Juli lalu dilakukan penyusunan pengurus dari beberapa unsur Okp yang ada di kabupaten Rokan Hilir ini,juga pengurus lama dengan yang baru agar dapat berkolaborasi dengan bersama sama mengembangkan dan menjalankan tugasnya sesuai bidangnya masing-masing jabatan yang di embannya,”Terwujudnya Pemuda Kreatif, Bersatu dalam Pembangunan Menuju Rohil Lebih Baik, Ujar Zulpikar kepada Tim awak media.selasa 14/11/2023 di Gedung serbaguna.

Sambutan dan harapan bapak Bupati Afrizal Sintong SIP,M.Si dalam penyampaian nya semoga kedepannya ketua dan seluruh pengurus yang baru dilantik agar menjalin kekompakan dalam menjalankan pungsi tugasnya masing masing bidangnya dengan selalu berkodinasi satu tujuan dan arahan dalam bentuk apapun kegiatannya.

“Saya selaku kepala daerah pemeritahan kabupaten Rokan Hilir ini selalu mendukung penuh dan mengajak mari bersama-sama agar dapat bersinergi dalam membangun Negeri seribu kubah kabupaten Rokan Hilir ini yang sama-sama kita cintai gar kedepannya lebih baik lagi sesuai tema” Terwujudnya Pemuda kreatif,Bersatu dalam Pembangunan Menuju Rohil Lebih Baik Lagi, ungkap Bupati.

Kami juga mengaharapkan pemikiran para Aktivis juga kader kader mudah yang tergabung dalam rumpun wadah Okp Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) kabupaten Rokan Hilir ini. “kamu siap dikritik demi kemajuan dalam membangun daerah kabupaten Rokan Hilir ini demi kemakmuran masyarakat yakni wilayah Negeri seribu kuba kabupaten Rokan Hilir ini,jelas Bupati Afrizal Sintong SIP,M.Si .

“Karena tanpa kehadiran Pemuda yang mempunyai polah pikir yang agresif dalam segala hal” dalam menyikapi perjalanan suatu roda pemerintahan demi kemajuan memang diperlukan pemikiran pemuda, “seperti yang pernah di amanatka presiden pertama kita, saya butu sepuluh Pemuda untuk memerdekakan negara Republik Indonesia ini.

Hari ini saya Bupati Afrizal Sintong SIP,M.Si butuh Pemuda pemudi yang kompak solid dan selalu mendukung dalam segala kebijakan pemerintah dalam membangun dan memajukan wilayah Kabupaten Rokan Hilir ini demi mensejahterakan dan kepentingan msyarakat kita bersama kedepannya lebih makmur dalam segala bidangnya.

“Dalam hal ini saya berharap setelah selesai dilantik ini “ketua dan seluruh pengurus agar menjaga tali silaturahmi dan lakukanlah kekompakan satu arahan satu komando satu tujuan demi membangun dan memajukan wilayah Kabupaten Rokan Hilir ini lebih baik lagi kedepannya, ” selamat buat ketua terpilih yang dilantik dan seluruh pengurus semoga kedepan dapat membawak nama baik negeri seribu kuba kabupaten Rokan Hilir ini lebih baik,” Imbunya.

(Kabiro Panca Sitepu)

Pelantikan DPD Komite Nasional Indonesia (DPD II) Kabupaten Rokan Hilir Masa Bakti 2023 – 2026

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page