YUTELNEWS.com | Wujud sinergitas TNI – POLRI dan Forkopimka Kecamatan Pesanggaran berikan kejutan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Korps Marinir yang ke-78 yang bertempat di Kantor Puslatpur 7 Lampon. Rabu (15-11-2023).

Dengan membawa tumpeng dan kue tart bertuliskan Hut Korps Marinir Ke-78 anggota TNI – Polri dan Forpimka Pesanggaran menuju kantor Puslatpur 7 Lampon.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Brimob Kompi 4 Batalyon B Muncar,Koramil 0825/11 Pesanggaran, Polsek Pesanggaran, dan Forpimka Pesanggaran.

Lettu Inf Mokhlis menyampaikan,”Ulang Tahun (HUT) Korps Marinir Ke-78, Semoga Korps Marinir semakin maju, dicintai oleh masyarakat dan solid bersinergi,”ucapnya.

“Kegiatan surprise ini sebagai ungkapan rasa syukur dan suka cita atas bertambahnya usia Korps Marinir Ke-78 tahun dan sebagai bentuk kebersamaan, merajut silaturahmi dan kekompakkan penuh kekeluargaan serta sebagai sarana penyemangat kebersamaan di wilayah. Kami juga berharap kedepannya hubungan sinegritas tetap terjaga dengan baik,”Tutupnya.

(Slamet)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page