Penutupan Turnament Futsal Mutiara Cup 1 Dihadiri oleh Wakil Bupati Rokan Hilir H. Bu Sulaiman

YUTELNEWS.com | Turnament Futsal Mutiara Cup 1 berakhir dengan sukses, ditandai dengan pertandingan final antara Warrios Club Banjar XII dengan Omar Club Sintong, babak Pertama sampai Babak kedua kedudukan imbang, Untuk mencari Pemenangnya maka diambil keputusan dengan adu penalti dengan Skor akhir 3-2 untuk kemenangan Omar Club Sintong, dan Warrios Club menjadi pemenang keduanya, Rabu(15/11/2023).

Acara final sekaligus penutupan tersebut dihadiri antara lain Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman, Mantan Ketua Koni Jhon Carles, Kepala Dusun (Kadus) Radinata, Mantan lurah Banjar XII Alpin, ketua panitia Herman, ketua masjid koharuddin tanjung ketua pemuda setempat Pajar, Babin kantibmas Andi, ketua RT , Ramadhan serta ramai masyarakat yang datang untuk menyaksikan pertandingan Final terakhir antara Warrios Club dan Omar Club.

Pertandingan futsal ini menjadi salah satu momentum mempererat tali silaturahmi antar daerah satu dengan daerah yang lain, kalah menang itu soal biasa, yang terpenting jaga selalu sportifitas bertandi antara pemain, olaragah futsal jni banyak digemari oleh remaja remaja dimana pun berada. Tinggal kita membuat agar acara ini jangan berhenti sampai disini saja, kalau bisa untuk tahun depan dibuat lagi, agar tali persaudaraan antara remaja khususnya Kel. Banjar XII ini semakin kuat dan dapat terhindar dari kenakalan kenakalan remaja saat ini. Ujar Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman.

Beliau juga menyampaikan sangat bangga kepada panitia futsal Mutiara Cup 1 ini, karena telah berhasil dengan sukses menyelenggaran moment turnament futsal sebesar ini dengan aman ramai penontonnya serta tidak ada keributan, Kemudian bagi pemenang jangan cepat puas kalau bisa berlatih terus agar tahun depan bisa kembali menang dan menjadi juara pertama.

Pada kesempatan tersebut Jhoni charles Menyampaikan kalau untuk kebaikan akan kita dukung dan kalau bisa setiap daerah memiliki lapangan agar dapat membuat turnament seperti ini.

Akhir acara Wakil Bupati H.Sulaiman, ketua Panitia Herman dan Jhon charles menyerahkan hadiah kepada para pemenang pertandingan berupa piala, piagam penghargaan serta dana pembinaan untuk masing masing club yang juara.

(Kabiro Panca Sitepu)

Penutupan Turnament Futsal Mutiara Cup 1 Dihadiri oleh Wakil Bupati Rokan Hilir H. Bu Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page