YUTENEWS.com | Diduga sampah menumpuk di Jalan Raya Gading Tutuka Satu Desa Cingcin Kabupaten Bandung kurang pengawasan dari Dinas terkait. Jumat (17/11/2023).

Menanggapi masalah sampah yang tidak kujung beres di Jalan Raya Gading Tutuka Satu Desa Cingcin Kabupaten Bandung, awak media mencoba cari informasi kenapa sampai di biarkan seperti ini sampah yg sudah menggunung di pinggir jalan hingga sebagian sampah masuk di badan jalan umum yg sebenarnya tidak elok di pandang karena jalan umum.

Sebagai kontrol sosial, awak media koordinasi kepada pihak dinas terkait. Dinas terkait mengatakan bukan tidak peduli dgn sampah yg sudah bertumpuk , karna ada beberapa alasan karna kurangnya kesadaran masyarakat yang membuang sampah sembarangan, dan apalagi kendala pengangkutan sampah yang dibatasi perwilayah karena TPA se – Jawa Barat kebakaran beberapa bulan yang lalu.

Pak Tisna menanggapi persoalan sampah tersebut “bukan tidak peduli dgn kebersihan lingkungan apa lagi sampah yang ada di pinggir jalan umum dan akan segera ditindak lanjuti utk membersihkan,” ujar beliau.

Hingga berita ini diturunkan, tim media akan terus melakukan pemantauan terkait tindak lanjut sampah tersebut.

(Syukur Gea)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page