Selain Warga, Ormas dan Mahasiswa Penuhi Rumah Amsakar Mendengar

NEWS74 Dilihat

YUTELNEWS.com | Tim Relawan Amsakar kembali gelar kegiatan yang sudah mencapai ke 9 kali di RAM Batam.

Acara ini dilaksanakan langsung di kediaman Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad di Komplek KDA, Batam Center pada Selasa (14/11/2023) dan Jum’at (17/11/2023) malam hari.

Tujuan utama dari kegiatan RAM ini, yakni untuk mendengarkan langsung keluhan dari seluruh masyarakat kota Batam maupun daerah terluar kota Batam guna meningkatkan dan menuju kota Batam hebat ke depan.

Selain Warga, Ormas dan Mahasiswa Penuhi Rumah Amsakar Mendengar

Dari pantauan tim media, peserta yang hadir pun begitu ramai bahkan penuhi lokasi RAM. Diketahui, ada yang hadir dari IPK (Ikatan Pemuda Karya) Kota Batam, Warga Pulau Kasu, Mahasiswa Politeknik, dan beberapa organisasi lainnya maupun dari perseorangan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari kegiatan RAM ini, tampak antusiasme masyarakat kota Batam menyambut baik kegiatan yang diadakan ini sejak dibuka pada awal bulan Oktober 2023.

Diketahui, dari awal hingga akhir kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar. Untuk informasi menyampaikan aspirasi dan keluhannya dapat menghubungi call center di nomor 081266082400 (WhatsApp Only).

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *