Koperasi Brother Jaya Bersama Salurkan Bantuan Sembako ke Ponpes Roudhotul Jannah

NEWS61 Dilihat

YUTELNEWS.com | Koperasi Brother Jaya Bersama Kembali menyalurkan paket sembako ke Pondok Pesantren (Ponpes) Raudlatul Jannah, Sabtu (18/11/2023) sore.

Bertempat di Ponpes Roudhotul Jannah Jalan Utama Gang Teladan Bagansiapiapi, bantuan sembako terdiri dari beras, telur ayam, mie instan dan minyak goreng dari Koperasi Brother Jaya Bersama diterima langsung oleh Nyi Mardiah Istri Kh. Syukur selaku pimpinan Pondok Pesantren.

Atas bantuan itu, Mardiah mengaku bersyukur dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Koperasi Brother Jaya Bersama, sebab menurutnya bantuan paket sembako tersebut dapat membantu aktivitas para santri dan santriwati yang lagi menimba ilmu di Ponpes tersebut.

“Alhamdulillah, Kami atas nama Ponpes Roudhotul Jannah menyampaikan ucapan terimakasih atas bentuk kepedulian Koperasi Brother yang memberikan paket sembako ini, mudah mudahan usaha mereka lancar selalu,” Kata Mardiah.

Mardiah menyampaikan saat ini di Ponpesnya tersebut sedikitnya menampung sebanyak lebih kurang 100 orang terdiri dari santri dan santriwati yang berasal dari berbagai daerah sedang menimba ilmu.

Pimpinan Koperasi Brother Jaya Bersama Ahwa alias Anto melalui Heri selaku orang kepercayaan Koperasi Brother menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk dari kepedulian Koperasi Brother dalam menunjang semangat belajar mengajar khususnya di Ponpes Roudhotul Jannah.

“Semoga bantuan ini sekiranya dapat sedikit membantu Ponpes Roudhotul Jannah dalam kegiatan belajar mengajar, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk adik adik kita disini, amin,” Tutup Heri.

(Kabiro Panca Sitepu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *