Lewat Senam Sehat Relawan Sosialisasi Ganjar Mahfud Se – Kecamatan Gunung Guruh Kabupaten Sukabumi

YUTELNEWS.com | Sahabat Ganjar menyelenggarakan acara “Senam Sehat Ganjar-Mahfud” di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (19/112023). Dengan dihadiri ratusan warga dari berbagai elemen masyarakat, acara ini menjadi daya tarik tersendiri di Kabupaten sukabumi.

Peserta yang antusias, terutama para pemuda yang dinamis, membanjiri lokasi, mengubah acara menjadi perayaan kebugaran dan kebersamaan yang hidup Sehat.

Putri Tabah Sugito calon Anggota DPRD dan  Rerawan DPC Sahabat Ganjar di Kabupaten Sukabumi mengatakan, “energi dan semangat yang ditunjukkan peserta muda hari ini mencerminkan komitmen terhadap gaya hidup sehat yang diperjuangkan oleh Sahabat Ganjar,” imbuhnya.

Putri Tabah  Sugito juga menambahkan bahawa kegiatan ini adalah bagian dari memperkenalkan Ganjar Pranowo beserta Mahfud MD lebih dalam kepada warga Ci kujang kabupaten Sukabumi perovinsi Jawa Barat.

Acara yang menampilkan latihan aerobik yang membangkitkan semangat dan kegiatan kesehatan, mendapat pujian dari para peserta.

“Senam Sehat Ganjar – Mahfud bukan hanya tentang latihan; ini adalah komunitas yang berkumpul untuk tujuan bersama,” imbuh Ilah adalah satu peserta.

Acara Senam Sehat Ganjar-Mahfud tidak hanya memperlihatkan dedikasi Sahabat Ganjar terhadap kesehatan dan kebugaran, tetapi juga menegaskan persatuan dan vitalitas dalam komunitas Kabupaten  Sukabumi.

Saat Sahabat Ganjar terus melanjutkan inisiatifnya, pesan gaya hidup aktif dan sehat terus bergema, menginspirasi perubahan positif dalam komunita.

(Mirna – wakabiro)

Lewat Senam Sehat Relawan Sosialisasi Ganjar Mahfud Se – Kecamatan Gunung Guruh Kabupaten Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page