YUTELNEWS.com | Dalam rangka memeringati hari jadi Kabupaten Nias Utara yang ke XV Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Nias Utara di bawah kepemimpinan Amizaro Waruwu S.pd ( Bupati Nias Utara ) dan Yusman Zega A.pi, M.pi, ( Wakil Bupati Nias Utara ), melaksanakan Talk Show yang bertemakan ” Selayang Padang Penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Nias Utara Dalam Rangka Hari Jadi Ke XV Tahun 2023″ bertempat di Aula Tafaeri Kantor Bupati Nias Utara ( Senin 20/11/2023).

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu dalam paparannya menerangkan bahwa “Pemerintah Kabupaten Nias Utara dengan berbagai terobosan yang telah dilaksanakan, diantaranya di bidang infrastruktur jalan yang menghubungkan kecamatan dengan ibukota kabupaten,” Terangnya.

“Beberapa ruas jalan di kabupaten Nias Utara telah dibangun dengan anggaran yang diluar prediksi kita, dan hal ini merupakan berkat yang mengalir ke kabupaten Nias Utara.”tuturnya.

Bupati Nias Utara, menambahkan bahwa salah satu yang bisa membuat kabupaten Nias Utara bisa keluar dari zona ketertinggalan jika infrastruktur sudah di bangun, sehingga sektor pertanian, pariwisata, perikanan dan sektor lainnya akan meningkat untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Nias Utara. Ucapnya.

Acara Talk Show dihadiri oleh para Narasumber ( Prof. Saharman Gea, Sukanto Waruwu SE Ketua DPRD Nias Utara, Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu S.pd, Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega A.pi.,M.pi), Turut di hadiri oleh Sekda Nias Utara Bazatulo Zebua SE, M.Ec,Dev, Para Staf Ahli, para Asisten, para Kepala OPD, Para Camat, ASN/PNS, Tokoh Masyarakat, LSM/Pers, dan Undangan lainnya.

( S. Nzr )

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page