Pegawai Kontrak di Lingkungan Pemerintah Kota Langsa Akan Terima Perpanjangan SK Tahun 2024 Mendatang

YUTELNEWS.com | Sebanyak Ribuan pegawai kontrak di lingkungan Pemerintah Kota Langsa akan menerima Perpanjangan SK di Tahun 2024 mendatang.

Pj Wali Kota Langsa Syaridin S.Pd, M.Pd melalui Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Langsa, Dewi Nursanti SH, M.H, memastikan tetap mempertahankan dan memperpanjangkan SK tenaga non PNS tersebut sampai tahun 2024 .

“Tenaga kontrak di lingkungan Pemko Langsa selama ini telah memberikan kontribusi dalam penyelenggaraan Pemerintahan, Pembangunan dan Pelayanan Publik.

Perpanjangan SK tenaga Kontrak pada Tahun 2024 akan dilanjutkan,jika mereka tidak melakukan Kesalahan yang Fatal.

“Mengingat kontribusi yang diberikan para pegawai kontrak, maka kita perpanjang hingga Desember 2024 sambil menunggu keputusan pemerintah Daerah.

“Kami berharap para tenaga Kontrak Pemko Langsa tetap dapat menunjukkan kinerja yang baik pada unit kerja pada instansi masing-masing,” ujarnya.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Langsa, Dewi Nursanti, S.H, M.H, yang dikonfirmasi Awak media diruang kerjanya, Selasa (21/11/2023 ) sore.

Lanjutnya lagi, tenaga kontrak masih sangat dibutuhkan oleh Pemko Langsa,.

Meski begitu, evaluasi terhadap pegawai kontrak akan tetap dilakukan, Sebelum diperpanjang SK Kontrak Pada Tahun 2024.

“Evaluasi ini dilakukan Pada Dinas kantor dimana Tenaga Kontrak tersebut Masing-masing bekerja diwilayah Pemerintah Kota Langsa,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Langsa, Dewi Nursanti S.H, M.H.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Pegawai Kontrak di Lingkungan Pemerintah Kota Langsa Akan Terima Perpanjangan SK Tahun 2024 Mendatang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page