YUTELNEWS.com | Dalam rangka meningkatkan pemahaman hukum dan kapasitas aparatur gampong, Kapten Inf. Meswanto Danramil 11/Peudawa, Kodim 0104/Atim, menekankan pentingnya sosialisasi penyuluhan hukum dan peningkatan kapasitas aparatur gampong, yang berlangsung pada Rabu (22-11-2023), di Desa Blang Kuta, Kecamatan Peudawa Aceh Timur.

“Dalam sambutannya, Kapten Inf. Meswanto menyoroti urgensi pemahaman hukum ditingkat desa sebagai upaya memperkuat tatanan hukum di masyarakat. Beliau juga menekankan perlunya peningkatan kapasitas aparatur desa agar dapat menjalankan tugas dengan lebih efektif dan profesional.”

Acara ini turut menghadirkan Adnan S.ag, Camat Peudawa, Al Fattah S.p, pendamping Desa Kecamatan, Ipda Hendra Kurniawan, Kapolsek Peudawa, dan aparatur Gampong, Beberapa topik yang dibahas antara lain adalah peraturan desa, tata kelola pemerintahan desa, serta upaya peningkatan kualitas pelayanan publik.

Melalui awak media, Kapten Inf, menuturkan diharapkan, melalui kegiatan ini, warga desa dapat lebih memahami peran hukum dalam kehidupan sehari-hari serta aparatur desa dapat meningkatkan kapasitasnya untuk

memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, harapnya.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page