YUTELNEWS.com | Said Mahdar secara resmi menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banda Aceh kepada Edi Sigit Budiman.

Proses serah terima jabatan (sertijab) ini disaksikan langsung Kepala Divisi Pemasyarakatan, Yulius Sahruzah, Selasa (21/11/2023) pagi.

Hadir pula Kadiv Administrasi Sri Yusfini Yusuf, unsur Forkopimda Banda Aceh dan Aceh Besar, serta sejumlah tamu penting lainnya.

Serah terima jabatan tentunya ini menjadi babak baru bagi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banda Aceh dengan kehadiran Edi Sigit Budiman.

Yulius Sahruzah, Kadiv Pemasyarakatan mengatakan, perpindahan kepemimpinan ini tidak hanya sebagai formalitas administratif, tetapi sebagai langkah strategis untuk memperkuat lembaga dalam mendukung perbaikan dan pembinaan warga binaan.

“Dengan semangat baru, Lapas Kelas IIA Banda Aceh kini siap menghadapi tantangan masa depan di bawah kepemimpinan yang baru,” ungkapnya.

Said Mahdar yang di promosi menjadi Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Kalimantan Selatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai dan berharap agar momentum peralihan kepemimpinan ini membawa berkah bagi kemajuan lembaga.

Semantara itu, Edi Sigit Budiman dengan latar belakang keahlian yang mumpuni, diharapkan Yulius untuk melanjutkan kinerja baik yang telah ditinggalkan pendahulunya.

“Harus berkomitmen untuk menjaga integritas dan melanjutkan upaya pembinaan bagi warga binaan pemasyarakatan,” lanjut Yulius.

Semua pihak berharap agar serah terima jabatan ini membawa sinergi positif dan kemajuan yang signifikan bagi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banda Aceh.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page