Pemkab Nias Utara Gelar Ujian P3K Tahun 2023

PEMERINTAHAN65 Dilihat

YUTELNEWS.com | Bertempat di Aula Tafaeri Kabupaten Nias Utara, Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara didampingi Sekda dan Asisten membuka secara resmi Pelaksanaan ujian seleksi kompetensi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara TA. 2023.

Sekda Kabupaten Nias Utara Bazatulo Zebua, pada kata pembukaannya menyampaikan bahwa ujian seleksi kompetensi calon pegawai pemerintah dengan perjanjian perja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara TA. 2023 diikuti oleh 1493 peserta, yang telah dinyatakan lulus Seleksi Administrasi Pasca masa Sanggah.

“Kegiatan ujian ini dilaksanakan dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT) yang dilaksanakan selama 7 hari dimulai tanggal 23-29 November 2023”. Ujarnya.

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu S.pd dalam arahannya menyampaikan bahwa pengadaan PPPK itu, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara, untuk menghasilkan ASN yang profesional dan berkualitas, agar kedepan PPPK yang dinyatakan lulus, memiliki kompetensi manajerial, kompetensi sosial kultural, dan kompetensi teknis yang sesuai dengan standar kompetensi dalam mengisi jabatan yang dibutuhkan di pemerintahan Kabupaten Nias Utara.

“Semoga dengan seleksi ini dapat menghasilkan lulusan yang benar-benar unggul demi kemajuan Nias Utara yang Maju, Sejahtera dan Berkeadilan”. Pungkasnya.

Kegiatan Pembukaan Ujian Seleksi P3K Kabupaten Nias Utara ini, dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara, Sekda, Staf Ahli, Asisten, Ka. OPD, BKD beserta Staf dan Peserta Ujian Seleksi P3K.

( NZ )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *