YUTELNEWS.com | Politisi Muda dari Partai Bernomor Urut 2 Gerindra, Muhammad Fachrurrazi, S.H, mulai membangun komunikasi di daerah pemilihan Dapil 3 Langsa Baro.

Beliau merupakan salah satu bakal calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRK Langsa yang bakal bertarung pada pemilu legislatif 2024 mendatang.

“Ini merupakan sebuah langkah awal dan proses yang panjang dan penuh perjuangan,” ujar Razi kepada wartawan, Kamis (23/11/2023).

Terkait itu, Razi yang juga seorang pengusaha muda ini optimistis akan menjalankan semua proses politik untuk kepentingan semua pihak.

Dia yakin proses politik menjelang pemilu 2024 mendatang, khususnya di dapil 3 Kecamatan Langsa Baro berjalan demokratis.

Razi sudah menyiapkan pola gerakan terstruktur, masif dan sistematis untuk mengajak masyarakat ikut berpesta dalam perpolitikan yang lima tahun sekali itu.

“Salam hormat untuk semua, mari bersama menuju kepentingan yang besar dan perubahan yang besar dan merata,” ungkapnya.

Bukan kali ini saja Razi sudah membangun komunikasi lintas sektoral, Mengajak kaum muda untuk berderap bersama, Termasuk dengan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama dan yang lainya.

Razi yang juga tercatat sebagai calon Anggota DPRK Langsa pada pemilu 2024 mendatang, Dari pengalamanya sebagai pengusaha muda ini, dia tampak semakin matang dan siap untuk menghadapi pemilu legislatif 2024.

“Saya siap menjadi representasi masyarakat, Sesuai dengan tagline Partai Gerindra yaitu, “Menang Muda Perubahan,” tandasnya.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page