Pj Walikota Langsa Lepas Kafilah MTQ Ke-36 Se-Aceh di Kabupaten Simeulue

NEWS34 Dilihat

YUTELNEWS.com | Pj.Walikota Langsa Syaridin S.Pd, M.Pd, Melepas Rombongan Kafilah Kota Langsa untuk mengikuti MTQ Ke-36 se-Aceh di Kab.Simeulue yang turut dihadiri oleh Sekda Kota Langsa, Unsur forkopimda, Pimpinan Bank Aceh Syariah Langsa, Para Asisten Dilingkungan Sekda Kota, Ketua MPU, Ketua MAA, Ketua MPD, Kepala OPD, Para Kabag Sekdakota, Camat Se-Kota Langsa, Para Kafilah, Panitia serta Pelatih, dan Tamu Undangan Lainnya, di Pendopo Langsa, Kamis (23/11/2023) malam.

Pj Walikota yang diwakili oleh Sekda Kota Langsa dalam sambutanya mengatakan, Mari kita semua memberikan dukungan Penuh dan do’a kepada Kafilah Kota Langsa yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) se-Aceh di Kabupaten Simeulue yang akan di laksanakan pada tanggal 26 November sampai 02 Desember 2023 mendatang, Semoga setiap langkah yang saudara ambil di atas panggung MTQ ini dapat dipandu oleh keberkahan dari Allah SWT.

Pada kesempatan yang baik ini Pj.Walikota Langsa Syaridin S.Pd. M.Pd juga mengingatkan kepada seluruh para kafilah Kota Langsa, saudara adalah duta-duta Kota Langsa, tentunya di pundak saudara ada tanggung jawab untuk  membawa nama baik Kota Langsa.

MTQ bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga merupakan sarana untuk meningkatkan pemahaman kita terhadap kandungan Al-Qur’an, yang merupakan petunjuk hidup bagi umat manusia.

Oleh karena itu, Pj.Walikota Langsa Syaridin S.Pd. M.Pd mengajak setiap anggota kafilah untuk tidak hanya mempersiapkan diri secara fisik, tetapi juga secara spiritual. Ketenangan batin, ketekunan, dan keikhlasan dalam berkompetisi adalah kunci kesuksesan sejati.

Pj.Walikota Langsa Syaridin S.Pd. M.Pd mengucapkan terima kasih kepada panitia, para pelatih, dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam persiapan kafilah kita. Semangat dan dedikasi saudara-saudara merupakan cerminan dari semangat besar kita untuk mencapai prestasi tertinggi.

Pj.Walikota Langsa Syaridin S.Pd, M.Pd berharap tahun ini kafilah Kota Langsa dapat menorehkan prestasi yang lebih baik, dari keikut sertaan kita pada MTQ Ke-35 di Kabupaten Bener Meriah yang lalu, mari kita do’akan bersama agar acara MTQ ini berjalan dengan lancar dan penuh berkah. Semoga kita semua dapat merasakan manfaat spiritual dan kafilah kita dapat meraih prestasi gemilang dan menjadi inspirasi bagi generasi selanjutnya serta mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, sehingga tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini akan tercapai,” Tutup Syaridin.

Adapun jumlah keseluruhan kafilah Kota Langsa pada pelaksanaan MTQ Ke-36 se-Aceh di Kabupaten Simeulue yaitu 108 orang terdiri dari 49 peserta 25 putra dan 24 putri, 25 orang pelatih dan pendamping dan 34 orang panitia terdiri dari Official, Medis, serta Juru Kemudi.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *