Babinsa Koramil 10 Simpang Jernih, Tingkatkan Pendampingan di Bidang Pertanian

TNI - POLRI50 Dilihat

YUTELNEWS.com | Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Serda Supardi, Babinsa Koramil 10 Simpang Jernih, Kodim 0104/Atim, terus berjibaku bersama warganya. Kali ini, Babinsa melaksanakan pendampingan di bidang pertanian dengan mengunjungi Saudara Karim untuk memberikan bantuan melakukan tindakan pemberian pupuk Dolomit. Sabtu (25-11-2023) Desa Batu Sumbang, Kecamatan Simpang Jernih, Aceh Timur.

Pemberian pupuk Dolomit ini bertujuan untuk menetralkan tanah pada tanaman sawit yang baru dipindah tanam. Serda Supardi berharap langkah ini dapat mendukung pertumbuhan tanaman sawit yang optimal, meningkatkan produktivitas, dan pada akhirnya, memberikan dampak positif bagi perekonomian setempat.

Babinsa Koramil 10 Simpang Jernih terus berkomitmen untuk mendukung dan menjaga kesejahteraan masyarakat setempat melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat. Semangat gotong royong dan kolaborasi antara Babinsa dan warga masyarakat menjadi landasan utama dalam upaya mencapai pembangunan yang berkelanjutan.

Babinsa meyakini bahwa melalui pertanian, khususnya tanaman sawit, masyarakat dapat memperoleh sumber pendapatan yang berkesinambungan. Pertumbuhan tanaman yang sehat nantinya akan memberikan dampak bagi pertumbuhan ekonomi warganya. Sehingga menjadi sumber pendapatan harian kebutuhan keluarga. Kata Babinsa.

Semangat dan komitmen Babinsa Koramil 10 Simpang Jernih dalam membantu masyarakat membangun ekonomi berbasis pertanian terus menjadi dorongan positif bagi warga setempat. Harapan ini menjadi landasan bagi setiap langkah yang diambil dalam mendukung pembangunan sektor pertanian, harapnya.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *