YUTELNEWS.com | Babinsa Koramil 05/Idr Kodim 0104/Aceh Timur, Koptu Bambang Armansyah membantu Bapak Zakir dalam mengelola sawahnya dengan menggunakan alat cangkul, Bertempat di Desa Seuneubok Rambong, Kecamtan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (26/11/2023).

Pendekatan Koptu Bambang Armansya dengan ikut serta dalam proses pengolahan lahan bersama warga binaan menggunakan cangkul adalah contoh konkret dari upaya memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat, Langkah ini dapat memperkuat sinergi yang positif untuk kesejahteraan bersama.

“Pendampingi dalam menggarap lahan sawah dengan menggunakan cangkul langkah yang sangat membantu, Semoga proses tanam padi ini berjalan lancar dan memberikan hasil yang memuaskan,” Ujarnya.

Sementara itu, Bapak Zakir selaku pemilik lahan terhadap pendampingan yang diberikan oleh Babinsa menunjukkan pentingnya peran TNI dalam mendukung dan mempererat hubungan dengan masyarakat, Semoga kerjasama ini terus memberikan manfaat yang berkelanjutan.

“Sebagai Petani kami sangat berterima kasih atas bimbingan dan arahan yang diberikan, Semoga kerjasama ini terus berlanjut dan membantu petani seperti dalam berkontribusi untuk meningkatkan swasembada pangan,” pungkasnya.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page