Pelantikan KORDA Laskar Buah Batu Corp Kota Bandung Periode 2023 – 2028

YUTELNEWS.com | Dewan pusat Laskar Buah Batu Corp melaksanakan pelantikan Korda kota Bandung.

Dalam rangkaian program kerja DPP Laskar BBC, dimana salah satu nya adalah melaksanakan pemberi SK kepada wilayah wilayah yang sudah siap untuk mengemban tugas, yang sebelumnya telah dilaksanakan pelantikan Korda Kabupaten Bandung dibulan kemarin.

Dihari sabtu tgl 25 -11-2023 bertempat di salah satu Cafe di punclut kota Bandung kepengurusan Korda Kota Bandung yang dilantik Dan diberikan Sk dimana sebagai Ketua Kang Iing mulyana, sekertari1 Iwan Alinudin, sekertaris2 Raja F, Bendahara1 Entis s, bendahara 2,Gilang H, Bidang Komdis, Alfian, Bidang Satgas Ramdani, Bidang Rohani, Bidang tenaga kerja, Indra I,Nanang R, Bidang sosial, Hari À, Bidang Humas Dedi Supriatna.

Setelah pelantikan Dan pemberian Sk ini Baik kepengurusan maupun jajaran Korda Kota Bandung bisa lebih amanah dalam melaksanakan tugas Dan bakti terhadap masyarakat himbau Ketua Harian Kang Iyan Sofyan yang lebih akrab dipanggil kang iyan restu.

Dalam acara kemari ,tidak hanya pemberi Sk saja namun acara diawali dengan bersilaturahmi sesama jajaran dimana yang hadir dari DPP Laskar BBC, Korda Kabupaten Bandung, Korcam sekota bandung serta aparatur daerah Dan perwakilan Ormas lain.

Sebagai penutup dari rangkaian acara dibubuhi Tausyiah oleh Ustadz Dede Muhamad, dimana beliau sebagai ketua Divisi Kerohanian DPP Laskar BBC.

Laskar BBC Korda Kota Bandung, dikepengurusan yang sebelum nya baru terbentuk 15 Korcam, Dan Di tahun sekarang merupakan tugas Dan tanggung jawab kepengurusan yang baru agar bisa lebih mencapai menjadi Di 35 korcam Dan tidak hanya itu keberadaan daripada laskar BBC lebih terasa manfaatnya baik jajaran maupun masyarakat umum pungkas ketua Korda Iing Mulyana.

(Yans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page