Anggota Komisi III DPR-RI H.M Nasir Djamil M.Si Gelar Silaturahmi Bersama BNN Kota Langsa

NEWS43 Dilihat

YUTELNEWS.com | Untuk menyerap aspirasi masyarakat di Dapil 2 Aceh, Anggota Komisi III DPR-RI dari PKS H.M Nasir Djamil, M.Si terus melakukan kunjungan silahturahmi.

Tidak ada agenda khusus dengan kegiatan yang dilakukan Anggota DPR-RI dari PKS ini, bertemu dengan beberapa tokoh masyarakat lebih banyak dengan melakukan silaturahmi agar bisa terjalin komunikasi yang baik.

Dari komunikasi yang terjalin baik nantinya diharapkan bisa muncul lebih banyak ide-ide bagus untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Dapil pemilihan.

“Memang peran anggota DPR RI bukan penentu kebijakan didalam mensejahterakan masyarakat, akan tetapi anggota DPR RI adalah corong suara rakyat di dalam pengawasan kebijakan pemerintah,” Tutur Habib Munzir staf Anggota DPR-RI H.M Nasir Djamil M.Si disaat temu pers dengan media di sela kegiatan, Senin (27/11/2023).

Lanjut Munzir, makanya setiap ketemu tokoh masyarakat Nasir Djamil selalu membuat catatan khusus agar aspirasi mereka tertampung semua disetiap beliau melakukan kunjungan,” ujar Habib Munzir.

“Sebagai Anggota DPR-RI yang telah empat periode duduk di Senayan memang banyak masyarakat menaruh harapan besar kepada beliau untuk mengawal aspirasi mereka pada kebijakan pemerintah,baik daerah maupun pemerintah pusat.

Dibuktikan banyak nya undangan kunjungan dari mulai lembaga pendidikan,agama juga lembaga lain yang berkaitan langsung dengan kepentingan masyarakat umum.

Memang perlu banyak waktu dapat memenuhi seluruh undangan kunjungan untuk menampung aspirasi dari tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten/kota di dapil pemilihan,“ tandas Habib Munzir menutup pers rilis dengan awak media.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *