Rapat Musrenbang Desa Tahun Anggaran 2024 Dihadiri Oleh Berbagai Pihak, Termasuk Danramil 01 Peunaron

YUTELNEWS.com | Danramil 01 Peunaron, Kapten Inf Mashudi hadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa Bukit Tiga untuk Tahun Anggaran 2024. Kehadiran Danramil tersebut menunjukkan dukungan serta komitmen TNI untuk mendukung pembangunan di Desa Bukit Tiga, Kecamatan Peunaron, Aceh Timur, Selasa (28-11-2023).

“Musrenbang Desa merupakan forum partisipatif yang melibatkan berbagai unsur masyarakat untuk menyusun rencana pembangunan desa. Dalam kesempatan ini, Danramil 01 Peunaron menyampaikan pesan-pesan positif dan memberikan dorongan kepada warga Desa Bukit Tiga agar terus aktif berpartisipasi dalam pembangunan desa mereka.”

Saat sambutannya Kapten Inf. Mashudi Danramil 01 Peunaron, Musrenbang adalah momen penting yang menandai kebersamaan kita untuk merumuskan arah pembangunan desa. Melalui keterlibatan semua elemen masyarakat, kita dapat menciptakan rencana yang lebih matang dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Dirinya sangat mengapresiasi yang telah ditunjukkan oleh seluruh elemen masyarakat Desa Bukit Tiga. Dengan berbagai aspirasi, ide, dan masukan yang diajukan, kita memiliki fondasi yang kuat untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan, kata Danramil.

Acara Musrenbang Desa ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, perwakilan pemerintahan desa, dan unsur-unsur lain yang terlibat dalam pembangunan. Semua pihak bekerjasama untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Bukit Tiga.

“Pertemuan ini menjadi momentum penting untuk merumuskan rencana pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat setempat. Dengan adanya kehadiran Danramil, diharapkan akan semakin memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di tingkat desa,” harapnya.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Rapat Musrenbang Desa Tahun Anggaran 2024 Dihadiri Oleh Berbagai Pihak, Termasuk Danramil 01 Peunaron

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page