YUTELNEWS.com | Mukmin Saleh Siregar. ST, Msi, Calon legislatif tahun 2024 Dapil sumatera utara 7 Tabagsel, merupakan Putra Daerah Asli kelahiran Tabagsel, tepatnya di wilayah Tapanuli bagian selatan, seorang kader NASDEM. Dirinya juga diketahui sebagai orang yang bekerja keras sehingga saat ini sukses menjadi pengusaha, sektor Pendidikan, dan beberapa bisnis lainnya.

Di tahun 2024 nanti dirinya memantapkan niatnya untuk ikut mengabdi kepada masyarakat di dalam membangun kesejahteraan masyarakat di daerah Tabagsel,dengan secara langsung menjadi calon anggota DPRD Sumut7 (Tapanuli Selatan, Padang Sidempuan, Mandailing Natal, Padang lawas Utara, Padang lawas).

Sebagai putra asli daerah Tabagsel , yang mana secara langsung mengetahui seluk beluk permasalahan yang ada, dirinya optimis mampu membawa aspirasi masyarakat Tapanuli Bagian selatan,agar semua permasalahan yang ada saat ini bisa teratasi.

Mukmin saleh siregar, ST Msi memantapkan niatnya untuk ikut andil secara politis membangun Tabagsel Sumut 7 diketahui dengan berbagai pengalamannya, selain konsultan juga aktif sebagai anggota DPRD Tapsel dua periode 2014-2019 /2019-2024 dari partai Nasdem berbagai organisasi baik di organisasi bidang sosial kemasyarakatan begitupun di kepartaian NASDEM.

Pesta demokrasi pemilihan Presiden dan Wakil Rakyat dari mulai tingkat DPR RI, DPRD Provinsi sampai DPRD tingkat Kabupaten atau kota yang akan digelar pada hari Rabu Tanggal 14 Februari 2024 nanti. Masyarakat tentunya harus cerdas memilih caleg, Pilihlah orang yang memiliki loyalitas, kualitas, dan perhatian yang tinggi terhadap daerah pada pemilu tahun 2024 nanti. Mukmin saleh siregar ST.Msi. pada Pileg 2024 untuk anggota legislatif Sumut 7 Tabagsel (Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Padang Sidempuan, Padang lawas Utara, Padang lawas) telah mempersiapkan sosok caleg Partai Nasdem nomor 5 (lima) poda na lima .yang berkualitas diantaranya ada Mukmin Saleh siregar ST.Msi.

(Kabiro Morasiregar)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page