Gotong Royong Babinsa dan Warga Bersihkan Parit, Cegah Meluapnya Air ke Jalan

TNI - POLRI68 Dilihat

YUTELNEWS.com | Babinsa Koramil 04/Plk Kodim 0104/Aceh Timur, Serma Chandra dan Sertu Hermanto gotong royong bersama masyarakat membersihkan parit, di Desa Tualang, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (30/11/2023).

Upaya bersih-bersih parit yang dilakukan oleh Serma Chandra dan Sertu Hermanto bersama masyarakat Desa langkah yang sangat baik untuk mencegah masalah banjir dan memelihara kebersihan lingkungan, Semoga aksi gotong royong tersebut memberikan dampak positif bagi kelancaran aliran air dan keamanan jalan di Desa tersebut.

“Tindakan antisipatif seperti membersihkan parit untuk mengatasi potensi banjir dan masalah kesehatan akibat genangan air langkah yang baik, Selain itu kegiatan gotong royong memperkuat ikatan antara Babinsa dan masyarakat, Menciptakan hubungan yang erat dan harmonis dalam upaya bersama menjaga lingkungan dan kesejahteraan bersama,” Ujarnya.

Perlunya kesadaran bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan sangat penting, Upaya rutin membersihkan parit tidak hanya memastikan aliran air lancar tetapi juga mencegah potensi banjir dan penyakit yang dapat muncul akibat lingkungan yang kotor, Himbauan Babinsa untuk selalu peduli terhadap kebersihan adalah langkah positif dalam membangun kesadaran masyarakat.

Salah satu dari warga mengucapkan Terimakasih kepada bapak Babinsa menunjukkan bahwa peran serta dan himbauan Babinsa dalam menjaga kebersihan lingkungan dihargai dan diakui oleh masyarakat.

“Kerjasama yang baik antara Babinsa dan warga memperkuat ikatan sosial dalam upaya menjaga kebersihan dan kesejahteraan bersama,” pungkasnya.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *