Babinsa Terlibat dalam Komunikasi Sosial dengan Peternak Ikan Lele untuk Tingkatkan Pengembangan Wilayah

YUTELNEWS.com | Babinsa Koramil 11/Brb Kodim 0104/Aceh Timur, Sertu Ria Setiawan melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan salah satu peternak Ikan Lele, Bertempat di Desa Alue Drin, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (02/12/2023).

Babinsa Dengan mengecek secara langsung perkembangan Ikan Lele milik warga dan memberikan motivasi dapat memberikan dukungan secara langsung, membangun hubungan yang baik, serta memotivasi peternak untuk meningkatkan kualitas dan produktivitasnya.

“Sertu Ria Setiawan mengatakan, membahas kendala yang dihadapi oleh peternak ikan lele adalah langkah yang sangat konstruktif, Dengan memahami dan mencari solusi bersama untuk mengatasi kendala tersebut, diharapkan usaha budidaya ikan lele warga dapat mencapai hasil yang maksimal, Ini juga memperkuat kerjasama antara Babinsa dan komunitas peternak,” Kata Sertu Ria Setiawan.

Pesan dari Sertu Ria Setiawan untuk menjaga kualitas merupakan nasihat yang sangat penting, Dengan menjaga kualitas produknya, peternak ikan lele tidak hanya dapat mempertahankan pelanggan tetap, tetapi juga dapat bersaing secara lebih efektif di pasar. Itu adalah langkah strategis untuk keberlanjutan usaha budidaya ikan lele.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Babinsa Terlibat dalam Komunikasi Sosial dengan Peternak Ikan Lele untuk Tingkatkan Pengembangan Wilayah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page