YUTELNEWS.com | Calon Anggota Legislatif (caleg) Partai PPP M. Imam  Saepul Anwar S. AB terus menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di kp.Ci julang Rt 04/04 Desa Darmareja kecamatan Nagrak di kediaman pak Deni Sukabumi  Sabtu  (02/12/2024).

Doa restu terus mengalir agar caleg DPRD Kabupaten Sukabumi daerah pemilihan (Dapil) 3 Selain doa restu, dalam pertemuan yang berlangsung akrab dan hangat, M.Imam Saepul Anwar S.AB.no 5 juga banyak mendapat masukan dan wejangan dari tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ditemui di kp. Ci julang Rt 04/04 Desa Darmareja kecamatan Ci Nagrak.

“Saya juga mengutarakan visi misi saya menjadi calon legislatif,” katanya. Visi misi itu merupakan hasil rangkuman ketika dirinya selama beberapa bulan terakhir bertemu langsung masyarakat.

Dirinya juga banyak mendapat keluhan dari masyarakat yang sama sekali belum tersentuh anggota DPRD. serta banyak caleg yang enggan turun langsung ke Lapangan.

Dari keluhan-keluhan itu, dirinya berkomitmen untuk selalu rutin bertemu masyarakat. Baik ketika maju sebagai caleg, maupun nanti apabila terpilih menjadi anggota DPRD. Sebagai wakil rakyat, tentunya harus benar-benar mewakili, dan itu hanya bisa dilakukan apabila bertemu langsung dengan masyarakat.

Calon wakil rakyat maupun setelah terpilih harus bisa melihat dan mendengar apa saja keluhan dari rakyat. “Selain itu juga harus mampu berpikir untuk memberikan solusinya”, pungkasnya.

Dan masyarakat Juga Langsung berkomitmen dengan Bacaleg no 5 dari Partai PPP M. Imam Saepul Anwar S.AB.

M.Imam Juga Sangat merespon Tentang Pengajuan Dan Keluhan Dari masyarakat Ci Julang Rt 04/04 Desa Darmareja Kecamatan Nagrak.

(Mirna)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page