YUTELNEWS.com| Jajaran Pembina Kelurahan,Kanit Satpol PP Agus Ali SE,bersama ketua LPM Om Pipik,Babinsa Koramil 2407 Dayeuhkolot, Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Aipda Otong Ayen Rukmana,melaksanakan karya bakti bersama warga masyarakat dengan mengeruk lumpur,dan membersihkan sampah, rumput liar serta menormalisasi saluran air di wilayah kelurahan pasawahan,Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Rabu (06/12/2023).

Musim penghujan telah tiba, tingkat kerawanan akan bahaya banjir bisa saja terjadi apabila saluran air mampet atau tersumbat, Sehingga hal tersebut diperlukan pembersihan atau normalisasi saluran. “Kita lakukan pengerukan saluran air ini, dan pembersihan sampah-sampah yang menyumbat,” ungkap Agus Ali SE , saat memimpin kegiatan karya bakti ini.

Disampaikan juga oleh Agus Ali SE Kanit Satpol PP Kelurahan pasawahan, bahwa kegiatan karya bakti bersama ketua LPM, Babinsa,Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat ini dilakukan dengan tujuan untuk memperlancar aliran air sekaligus untuk mengantisipasi terjadinya banjir disaat musim penghujan. “Jika paritnya bersih, otomatis air mengalir dengan lancar, dan harapanya tidak terjadi banjir,” ungkap Agus Ali SE.

Dilokasi kegiatan nampak terlihat dengan jelas, kekompakkan satpol PP Kelurahan, Babinsa jajaran Koramil 2407 ,Bhabinkamtibmas Polsek dayeuhkolot dengan warga masyarakat kelurahan setempat. Mereka bekerja penuh semangat, bergotong-royong dalam melaksanakan kegiatan yang dilaksanakan juga demi terwujudnya kemanunggalan,; Pemerintah, TNI,Polri dan rakyat.

Ditempat yang sama, salah seorang tokoh, ketua LPM,Om Pipik, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga dan khususnya para bapak-bapak,Kanit Satpol PP Kelurahan pasawahan,Babinsa Koramil 2407dan Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot ,yang sudah turut terlibat dalam kegiatan karya bakti bersama tersebut.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya yang meluangkan waktu dan tenaga, serta peduli akan kebersihan lingkungan, terkhususnya untuk bapak-bapak Babinsa Koramil 2407,Bhabinkamtibmas Polsek dayeuhkolot,Kanit Satpol PP , yang aktif memotivasi warga masyarakat disetiap kegiatan yang positif dengan tujuan membangun kebersamaan, kekompakan serta dalam rangka meningkatkan tali silarurrahmi,” pungkasnya.

(Yans)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page