YUTELNEWS.com | Dalam upaya meningkatkan kerjasama antara Aparat Teritorial dan PDAM Tirta Peusada guna memastikan ketersediaan air bersih bagi masyarakat. Sertu Mulkan Hendro dan petugas PDAM melakukan peninjauan langsung terhadap proses pengolahan air bersih untuk memastikan kualitas air yang dihasilkan sesuai standar kesehatan, di Desa Bhom Lama, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, Rabu (06-12-2023).

“Kunjungan ini dilakukan untuk melakukan peninjauan langsung terhadap proses pengolahan air untuk memastikan kualitas air yang dihasilkan sesuai standar kesehatan yang akan disuplai dan dikonsumsi oleh masyarakat.”

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Mulkan Hendro juga memberikan apresiasi kepada petugas PDAM atas dedikasi mereka dalam menyediakan layanan air bersih bagi wilayah tersebut. Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat setempat,” Katanya.

Babinsa Koramil 14/Ranto Peureulak berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan berbagai instansi demi kesejahteraan dan kepentingan bersama. Semua pihak diharapkan dapat saling mendukung dalam menjaga ketersediaan air bersih sebagai salah satu kebutuhan dasar masyarakat. Harap Babinsa.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page