Bantu Masyarakat Pedalaman Siapkan Natal Dan Tahun Baru, Satgas Pamtas Statis RI- PNG Yonif 111/KB Gelar Karya Bakti

YUTELNEWS.com | “Kitorang Basudara” Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Yang bertugas diwilayah Kolakops Korem 174/Anim Ti Waninggap bersama masyarakat pedalaman melaksanakan Karya Bakti dalam rangka mensukseskan Natal Dan Tahun Baru di Kabupaten Boven Digoel Papua Selatan, Rabu (06/12/2023).

Kegiatan Karya Bakti ini merupakan Wujud kepedulian Satgas terhadap Masyarakat yang beragama Keristen yang sebentar lagi akan merayakan Natal dan Tahun Baru.

Dansatgas Letnan Kolonel Inf. Agus Satrio Wibowo S.I.P, Mengatakan,” Saya sudah perintahkan jajaran untuk turut mendukung terlaksananya Natal dan Tahun Baru diwilayah tugas, Bantu masyarakat dengan bersama-sama menyiapkan tempat tempat yang nantinya digunakan sebagai kegiatan keagamaan Natal dan Tahun Baru, serta bantu pengangamanan kordinasi dengan Instansi terkait Kodim, Koramil Polres dan Polsek setempat, Ujar Dansatgas.

Kegiatan Karya Bakti ini bertempat di Kampung Patriot Distrik Arimob Kabupaten Boven Digoel Papua Selatan dengan membersihkan bagian jalan dan bagian dalam Gereja, Semoga dengan kegiatan ini dapat memupuk kebersamaan dalam sama sama mejaga Stabilitas Keamanan Menjelang Natal dan Tahun Baru.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Bantu Masyarakat Pedalaman Siapkan Natal Dan Tahun Baru, Satgas Pamtas Statis RI- PNG Yonif 111/KB Gelar Karya Bakti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page