YUTELNEWS.com | Bareskrim Polri bersama Bea Cukai Pusat melakukan razia sebuah klub malam di Bandung, Jawa Barat (Jabar). Hasilnya ditemukan tiga orang yang positif narkoba.

Razia ini dipimpin oleh Wakil Direktur Tindak Pidana Narkoba (Wadir Tipidnarkoba) Bareskrim Polri Kombes Jayadi, didampingi Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Kombes Jean Calvin Simanjuntak pada Jumat (8/12/2023) malam.

Tempat yang dirazia adalah Aurus Club Executive Karaoke & Bar yang berada di Sukajadi, Bandung.

“Direktorat Narkoba Bareskrim Polri bersama Bea Cukai Pusat melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan di beberapa tempat. Kita sudah melakukan di beberapa tempat, kali ini dilakukan di Jawa Barat tepatnya di Kota Bandung,” kata Calvin kepada wartawan.

Polisi melakukan tes urine kepada para pengunjung dan karyawan klub malam tersebut. Hasilnya ada tiga pengunjung yang kedapatan positif menggunakan narkotika.

“Dengan hasil pemeriksaan urine dari pengunjung dan karyawan setempat, setidaknya ada tiga orang urine positif amphetamin dan MDMA,” ucap Calvin.

Polisi telah mengamankan tiga orang yang positif tersebut. Ketiganya tengah dalam pemeriksaan pihak kepolisian di Polrestabes Bandung.

“Saat ini sedang dilakukan verifikasi dan interogasi,” imbuhnya. Sabtu (09/12/23).

April Y. Zai/Wakabiro.

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page