Antusias Pendukung Caleg DPRD Kota Batam kepada Tomas Yeferson Lature

NEWS, POLITIK83 Dilihat

YUTELNEWS.com | Salah satu warga yang tinggal di Baloi Kolam, Kelurahan Sei Panas, Batam Kota sekaligus sebagai relawan memberikan 1000 kartu nama dan sejumlah spanduk atau banner kepada pendukungnya.

Kartu nama tersebut diserahkan di ruko Kenji Kopitiam, Batam Center.  Sabtu (9/12/2023) sekira pukul 12.00 siang hari.

Pemberiannya (Lius Zega) tersebut sebagai bentuk antusias dan apresiasi kepada Caleg DPRD Kota Batam Tomas Yeferson Lature.

“Diharapkan kepada masyarakat Lubuk Baja Batam Kota dapat memilih wakil kita untuk anggota DPRD Kota Batam dari bawah yang benar-benar memiliki hati nurani, siap melayani untuk rakyat, Siap bekerja, siap berjuang untuk rakyat. Saya yakin bung Tomas lature bisa menjadi wakil rakyat daerah pemilihan Lubuk baja Batam Kota nomor 2 periode 2024/2029,” ungkap Lius.

Hal ini Caleg DPRD Kota Batam Tomas Yeferson Lature mengucapkan terimakasih atas dukungannya. Karena menurutnya pemberian ini secara kaget adanya.

“Terimakasih kepada bung Lius yang sudah ikut ambil bagian di dalam perjuangan ini dan semoga perjuangan ini menjadi perjuangan kita bersama. Dan terimakasih kepada masyarakat kota Batam khususnya daerah pemilihan Lubuk Baja dan Batam Kota. Saya yakin dan percaya dengan dukungan teman-teman kita bisa berjuang bersama-sama untuk meraih kemenangan di 2024.

Saya mau ingatkan kepada kita semua ambil uangnya jangan pilih dia. Ini saya sampaikan kepada kita semua dan semoga perjuangan ini benar-benar kita memulai perjuangan dari bawah. Terima kasih dan semoga kita sehat-sehat selalu,” ucap Tomas Yeferson Lature.

(Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *