Dirgahayu Polri ke 78, Dansatgas Yonif 122/TS Berikan Kejutan Dan Ucapan di Polres Keerom

YUTELNEWS.com | Kabupaten Keerom – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78, personel Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/ TS hadir di pimpin langsung oleh Dansatgas Yonif 122/TS Letkol Inf Diki Apriyadi, S.Hub.Int., dalam kegiatan menghadiri dan memeriahkan acara syukuran HUT Bhayangkara di Aula Polres Keerom, Distrik Arso Kabupaten Keerom, Papua, Senin (01-07-2024).

Dansatgas Yonif 122/TS mengungkapkan pelaksanaan kegiatan syukuran tersebut pada intinya adalah merupakan wujud dari sejarah perjalanan panjang dalam pengabdian yang telah dilaksanakan Polri dalam bertugas untuk keamanan negara Kesatuan Republik Indonesia, oleh karena itu dirinya berharap untuk ke depan Polri semakin profesional dengan mengedepankan presisi, prediktif, responsibilitas dan transparasi berkeadilan.

Kami atas nama Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78, dan semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas dapat membawa NKRI semakin kuat,” ucap Dansatgas.

Diwakili oleh Wakapolres Keerom, menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kehadiran personel Satgas dalam acara tersebut, dengan harapan Polri akan terus berkembang dan selalu berkontribusi dengan seluruh Pemerintah Daerah serta TNI demi menjaga keamanan wilayah Kabupaten Keerom Papua, Juga terima kasih atas sinergitas semua pihak, sehingga Polres Keerom dapat menjalankan tugas dengan baik di Kabupaten Keerom ini,” ujarnya. (Yonif 122/TS)

singgih

Related Posts

You cannot copy content of this page