YUTELNEWS.com | Keluarga besar Jurnalis Muda (YT)menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Kepala Desa Galis, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan. Almarhum, yang dikenal sebagai sosok pemimpin yang peduli dan dekat dengan masyarakat.

Kepala Desa Galis meninggal dunia pada hari Jumat, (18 Oktober 2024), meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, kerabat, dan masyarakat Desa Galis.

Atas YT , samhaji menyampaikan, Rasa belasungkawa atas nama seluruh anggota YT ” Kami sangat berduka atas kepergian beliau. Almarhum adalah sosok yang memiliki dedikasi tinggi dalam mengabdi kepada masyarakat dan membawa banyak perubahan positif di Desa Galis. Kepergian beliau adalah kehilangan besar, tidak hanya bagi keluarga, tetapi juga bagi seluruh masyarakat yang telah merasakan langsung kebaikan dan kepemimpinannya,” ujarnya.

Selama menjabat sebagai Kepala Desa Galis, almarhum dikenal sebagai sosok pemimpin yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan pembangunan Desa. Berbagai program yang ia jalankan berhasil meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta mempererat hubungan antara pemerintah Desa dan warganya. Bahkan di masa pandemi, almarhum tetap berupaya keras untuk memastikan bantuan sosial sampai kepada masyarakat yang membutuhkan, serta menggalakkan berbagai kegiatan kesehatan dan pencegahan.

Tidak hanya di kalangan pemerintahan dan masyarakat Desa Galis, kepergian almarhum juga membawa duka bagi rekan-rekan sesama kepala desa di wilayah Kabupaten Bangkalan. Banyak pihak yang mengapresiasi dedikasinya dalam membangun Desa dan merajut kebersamaan di antara warga.

“Beliau bukan hanya pemimpin, tapi juga seorang bapak dan sahabat bagi banyak orang. Komitmennya dalam memajukan Desa tidak akan pernah kami lupakan. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan,” kata salah satu rekan kepala Desa yang turut hadir dalam prosesi pemakaman.

Keluarga besar YT mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan almarhum agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Semoga amal dan kebaikannya selama hidup diterima, serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan.

Almarhum dimakamkan di pemakaman keluarga di Desa Galis, dengan dihadiri oleh keluarga, kerabat, rekan kerja, dan masyarakat yang ingin memberikan penghormatan terakhir. Kepergian almarhum meninggalkan jejak kebaikan yang akan selalu dikenang oleh masyarakat Desa Galis dan Bangkalan pada umumnya.

(siaji)

By Admin02

You cannot copy content of this page