YUTELNEWS.com | Jalan Lumbu Tengah Kelurahan : Bojong Rawa Lumbu, Kecamatan Rawa Lumbu Kota Bekasi, dipenuhi lubang pengendara mengeluh karena membahayakan saat melintas .

Banyak lubang dan menyebar jadi tidak tahu cara menghindarinya kata pengendara motor yang melintas , Imam kepada media yutelnews.com, Jumat 21/10/2023.

Imam yang sering melintas jalan lumbu tengah raya menjelaskan bahwa dirinya “saya merasa tidak nyaman saat melewati jalan itu. Kondisi di sekitar bahkan menjadi lebih parah ketika hujan terjadi tidak nyaman lewat sini sebenarnya, belum lagi waktu hujan bisa mogok motor kalau knalpotnya kemasukan air,” Jelas imam.

Pengendara Keluhkan Jalan Lumbu Tengah Raya yang Berlubang, Semoga Jadi Perhatian Pemerintah

Menurut keberadaan drainase di sepanjang jalan lumbu tengah raya lebih tinggi di bandingkan jalan pengendara saat hujan air memenuhi deretan lubang lubang dan jalan tersebut .

Imam berharap kepada pemerintah kota bekasi bisa lebih peduli terhadap jalan lumbu tengah raya yang rusak perbaikan jalan nantinya akan membantu para pengguna jalan yang lewat, sehingga nanti membantu para pengguna jalan yang lewat.

Menghubungkan jalan kampung nangka hingga jembatan 12 Lumbu tengah raya kota bekasi.

 (Tasum Hidayat Saputra)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page