Acara Resepsi Pernikahan Anggota PPM Ghofur dan Vina telah Terlaksana dengan Baik 

NEWS134 Dilihat

YUTELNews.com | Acara akad nikah telah terlaksana dengan baik di kantor KUA Kecamatan Sekupang. Selanjutnya acara resepsi anggota Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Batam, Kepulauan Riau yang dimeriahkan oleh seluruh anggota Resimen Yudha Putra dengan seragam lengkap.

Acara resepsi Ala PPM di gelar di Ruko Anggrek Sari Comercial Center tepatnya di Halaman MADA PD KEPRI pada hari Senin (23/10/2023), sekira pukul 16.00 sore hari sampai selesai.

Acara Resepsi Pernikahan Anggota PPM Ghofur dan Vina telah Terlaksana dengan Baik 

Hadir Wakil Gubernur Ibu Hj. Marlin Agustina, Ketua PD KEPRI Safrizal Sitorus (Ucok Cantik), Ketua DPD Putra Odang, Sekda PPM PD KEPRI, Sekda PPM Prov. Kepri Usman Jamil. AM, Bendahara Umum PD KEPRI Bapak Mustafa, Anggota Keluarga Kehormatan PPM Bapak Apin, Ketua DPC dan para ketua Ranting serta para undangan.

Dalam acara tersebut terlihat pasukan anggota PPM yang sigap dalam baris berbaris dan juga dalam menyambut tamu kehormatan dan terlebih prosesi upacara pernikahan anggota PPM.

Acara Resepsi Pernikahan Anggota PPM Ghofur dan Vina telah Terlaksana dengan Baik 

Safrizal ganti Sitorus (Ucok cantik) dalam sambutannya mengatakan bahwa inilah bentuk kepedulian kita.

Acara Resepsi Pernikahan Anggota PPM Ghofur dan Vina telah Terlaksana dengan Baik

“Inilah bentuk kepedulian kita kepada anggota kita, ini motivasi bagi yang lain. Ghofur diketahui selalu aktiv dalam kegiatan PPM. Saya mengucapkan Selamat buat pengantin, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, terimakasih untuk panitia dan seluruhnya,” ucapnya.

Pembawa Acara Pak Usman sekaligus sebagai Sekda PPM PD KEPRI ucapkan selamat untuk kedua mempelai.

“Kita sama-sama doakan dapat hidup rukun, hidup damai, samawah sampai usia tua nanti,” ucap Sekda Usman.

Masih di lokasi, Iskandar Dandema 33 Yudha Putra Provinsi Kepri juga turut hadir dan ucapkan selamat menempuh hidup baru. Iskandar mengatakan bahwa acara seperti ini baru pertama kali dilaksanakan.

“Luar biasa, hal ini baru terjadi di bawah Komando Danmen Bapak Ucok Cantik pimpinan Daerah Kepri, ini juga sebagai motivasi bagi anggota- anggota Resimen Kota Batam Kepri yang aktiv. Semua yang tergabung dalam PPM adalah keluarga kita semua, PPM tidak membiarkan anggota sendiri-sendiri dalam suka dan duka,” ucap Iskandar kepada awak media.

Ditambahkannya bahwa PPM selalu ada untuk semua anggota. Semoga kedua mempelai Ghofur dan Vina menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.

Di akhir acara, mempelai laki-laki Ghofur mewakili istrinya beserta pihak keluarga kepada media mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan dan doanya, semoga kebaikan Bapak/ibu dibalas oleh Allah SWT, terlebih-lebih kepada Ketua Danmen Bapak Safrizal (Ucok cantik) dan jajaran telah menfasilitasi acara ini dari akad nikah hingga ke prosesi resepsi pernikahan.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *