Perayaan Puncak Hari Bakti ke-52 BP Batam Memperingati 52 Tahun Perjalanan

PEMERINTAHAN42 Dilihat

YUTELNews.com | Batam – Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) merayakan puncak Hari Bakti ke-52 Tahun 2023 pada Rabu (26/10/2023) dengan berbagai rangkaian acara yang meriah. Ketua Panitia Hari Bakti BP Batam, Binsar Tambunan, mengumumkan bahwa peringatan puncak ini akan diawali dengan Upacara Hari Bakti yang menampilkan kilas balik perjalanan BP Batam selama 52 tahun, mulai dari masa Otorita Batam hingga kepemimpinan Muhammad Rudi.

Upacara tersebut akan melibatkan seluruh Forkopimda, yang telah memberikan dukungan penting terhadap berbagai kegiatan BP Batam selama ini. Dalam peringatan Hari Bakti ke-52 ini, BP Batam juga akan menggelar Investment Award 2023 pada Kamis (27/10/2023) di Hotel Radisson sebagai bentuk penghargaan kepada investor yang telah berkontribusi besar bagi pertumbuhan ekonomi Batam dan pembukaan lapangan kerja bagi warga Batam.

Investor-investor yang telah berkomitmen dalam pembangunan Batam menuju Batam Kota Baru akan mendapatkan penghargaan dalam beberapa kategori. Selain itu, BP Batam akan mengadakan Family Day yang akan dihadiri oleh seluruh keluarga besar BP Batam dan jajaran Forkopimda sebagai bentuk apresiasi atas dukungan yang telah diberikan.

Selama peringatan Hari Bakti, kegiatan bidang olahraga juga akan menjadi bagian penting. Perlombaan sepak bola, futsal, tenis meja, badminton, voli, dan biliar akan menampilkan semangat kompetisi di antara anggota BP Batam, baik dari internal maupun eksternal. Selain itu, akan ada penilaian kinerja unit-unit di BP Batam, termasuk aspek kebersihan dan kerapian.

Dalam kesempatan ini, Kepala BP Batam Muhammad Rudi menekankan pentingnya meningkatkan koordinasi yang sudah berjalan baik dengan Forkopimda. Slogan yang diusung tahun ini adalah “Terus Melaju Menuju Batam Kota Baru,” yang menggarisbawahi pentingnya sinergi dari semua pihak dalam mencapai tujuan tersebut. Peringatan Hari Bakti ke-52 tahun ini menjadi momen bersejarah dalam perjalanan BP Batam, mencerminkan semangat kerja sama dan kemajuan di Batam.

(Erw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *